Search

Noah Cyrus Secara Halus Menutup Rumor Perseteruan Tish Dengan Penghormatan Ulang Tahun

Lihat Galeri

Noah Cyrus mungkin akan menutup rumor yang beredar tentang dirinya dan ibunya, Tish Cyrus. Pada hari Senin, 13 Mei, penyanyi pop berusia 24 tahun itu melalui Instagram Stories-nya untuk membagikan foto kenangan manis dirinya dan Tish, 57, untuk mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada produser. Noah menulis keterangan sederhana di foto itu: “Selamat Ulang Tahun, Bu.”

Penghormatan tersebut dilakukan beberapa minggu setelah rumor beredar online, mengklaim bahwa Tish dan Noah diasingkan karena pernikahan Tish dengan suaminya, Dominic Purcell. Beberapa outlet melaporkan bahwa Noah dan Dominic, 54, pernah menjalin hubungan romantis di masa lalu. Apalagi, Noah tak menghadiri pernikahan Tish dan Dominic pada Agustus 2023.

Baca Juga:  Daryl Hannah 'Sangat Senang Membuat Film' sebagai Sutradara bersama Suaminya

Noah Cyrus mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya, Tish, di tengah rumor keterasingan. pic.twitter.com/idWgRqMHeX

— Pop Berdengung (@BuzzingPop) 14 Mei 2024

Meskipun Tish dan Noah belum secara terbuka menanggapi laporan tersebut, para penggemar telah memperhatikan bahwa artis “All Falls Down” itu tidak bersama keluarganya dalam momen publik baru-baru ini. Peristiwa paling menonjol terjadi awal tahun ini saat saudara perempuannya Miley Cyrus berpidato di Grammy Awards, di mana pelantun “Flowers” berusia 31 tahun itu tidak menyebut nama adik perempuannya.

Selain Noah dan Miley, Tish juga berbagi Brandi, Braison dan Trace Cyrus dengan mantan suaminya, Billy Ray Cyrus.

Pada bulan Maret, Tish membuka tentang pernikahannya dengan Dominic saat muncul di podcast Brandi, “Maaf Kami Dilempari Batu.” Setelah merenungkan perbedaan kepribadiannya dan Dominic, Tish mengakui bahwa dia “sangat takut saat pertama kali bertemu Dom”.

Gambar Getty

Baca Juga:  Cara Scott Stapp 'Mempertahankan Harapan' dengan Musik Baru Setelah 'Masa Sulit'

“Tetapi ini gila karena saya seorang Taurus, dan dia seorang Aquarius, dan setiap hal yang saya baca mengatakan, ‘Jangan lakukan itu. Ini adalah pasangan yang paling buruk,’” katanya.

Sambil menjelaskan bahwa dia cenderung menganggap “segala sesuatunya terlalu pribadi,” Dominic “sangat blak-blakan, seperti, tidak ada kehangatan dan ketidakjelasan,” yang menurut Tish “bisa menjadi masalah” di antara mereka.

“Saya anak tunggal, saya diadopsi, jadi saya banyak dimanjakan. Saya agak membutuhkan itu,” aku Tish sebelum menambahkan, “Tetapi dia bukanlah dirinya yang sebenarnya. Dia tidak emosional, dan itu bisa menjadi masalah. … Tapi tahukah Anda? Di sinilah saya tumbuh, seperti, saya malah merasa tersinggung, karena saya menghormati dan mencintainya, sehingga kami berbincang. Dan alih-alih menjadi begitu kesal dan marah tentang hal itu, dan saya tidak tersinggung, hanya membiarkan dia berpendapat. Aku tidak pernah pandai dalam hal itu.”

Adapun Noah, ia telah bertunangan dengan tunangannya, Pinkus, sejak Juni 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist