Search

Jon Bon Jovi Memperkenalkan Catatan Buku Tahunan SMA Istri Dorothea yang Manis Setelah Pengungkapan Perselingkuhan

Lihat Galeri

Jon Bon Jovi mengungkapkan bahwa catatan yang ditinggalkan kekasih SMA-nya, Dorothea Hurley, di buku tahunannya menginspirasi salah satu hitsnya di The Kelly Clarkson Show pada hari Rabu, 5 Juni. “John, tulis sekuel dari ‘Bobby’s Girl’ tapi sebut saja ‘Dia Johnny’s Now…Love, Dot,” demikian bunyi catatan yang ditulis istrinya.

Selama wawancara dengan Kelly Clarkson, pria berusia 62 tahun itu menceritakan latar belakang catatan yang ditulis oleh gadis yang duduk di sebelahnya di kelas sejarah dan bagaimana hal itu mengarah pada salah satu lagu populernya “Bobby’s Girl.”

“Ada sebuah lagu yang saya tulis berjudul ‘Bobby’s Girl…Itu adalah salah satu lagu orisinal pertama yang saya tulis. Dia berkencan dengan temanku Bobby. Dia berangkat untuk bergabung dengan dinas tersebut seperti yang dilakukan dua sahabat saya yang lain…Mereka bergabung dengan Angkatan Laut. Dan itu adalah tahun terakhir saya di sekolah menengah atas, dan saya langsung jatuh cinta,”kata bintang rock itu.

Ingatan pelantun “Livin’ On a Prayer” itu muncul tak lama setelah spekulasi perselingkuhan muncul akibat komentar yang ia buat di Thank You Goodnight: The Bon Jovi Story, film dokumenter Hulu miliknya.

Baca Juga:  Ariana Grande & Pacar Ethan Slater Berpegangan Tangan di Video Baru Setelah CinemaCon

Gambar Getty

“Saya tidak mengatakan bahwa tidak ada 100 gadis dalam hidup saya…Saya Jon Bon Jovi. Cukup bagus,” akunya. Selain komentar tersebut, dia mengatakan kepada The Independent, “Ini semua adalah klise indah dari ketenaran rock… Ini tentang tidak pernah berbohong tentang menjadi orang suci, tetapi juga tidak menjadi cukup bodoh untuk mengacaukan kehidupan rumah tangga. ”

Menambah bahan bakar itu, pelantun “You Give Love a Bad Name” itu bercanda di acara spesial ABC Halfway There, “Saya seorang bintang rock ‘n’ roll, saya bukan orang suci.” Jon bahkan mengklaim bahwa dia “lolos dari pembunuhan.”

Setelah komentar tersebut dilontarkan, Jon membela diri dengan mengatakan, “Jika Anda berpikir saya akan membahayakan segalanya karena percaya bahwa narsisis dalam diri saya itu nyata, sungguh hal yang bodoh untuk dilakukan… Kelebihan macam apa yang dibutuhkan pria itu? untuk menyulut api itu? Itu tidak sepadan.”

Baca Juga:  Disney on Ice Skater Anastasia Olson Membagikan Kutipan "Penyembuhan" Setelah di Rawat Inap

Terlepas dari pilihan kata-katanya, dan Dorothea tidak menghadiri pemutaran film dokumennya, pasangan tersebut telah bersama sejak 1989, dan merupakan orang tua dari Stephanie, Jesse, Jake, dan Romeo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist