Search

Kehidupan Pernikahan Abigail Breslin yang ‘Menyenangkan’

AulaNews.id – Abigail Breslin mencintai kehidupan pernikahan!

Aktris berusia 27 tahun itu berbicara dengan PEOPLE secara eksklusif tentang menikmati kehidupan pernikahan bersama suaminya dan “sahabatnya”, Ira Kunyansky, saat dia menghadiri pesta peluncuran produk Multi-aktif Clarins di Los Angeles, California, pada hari Jumat.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 16 Maret 2024, “Saya bisa berkumpul dengan sahabat saya sepanjang waktu, dan itu sungguh menyenangkan,” kata Breslin. “Saya benci dia mengambil selimut dan tidak menjaga kebersihan wastafelnya, itu masalah terbesar saya, tapi hal terbaik saya adalah dia adalah sahabat saya dan saya senang bergaul dengannya selama sisa hidup saya. ”

Breslin juga mengakui bahwa dia dan suaminya adalah “gamer besar”, dengan menyatakan: “Kami senang pergi ke arcade bersama.”

“Dan kami juga sangat terobsesi dengan Dateline dan 2020. Jadi kami senang menonton segala hal tentang misteri pembunuhan bersama-sama,” lanjut bintang My Sister’s Keeper itu. “Ada saluran YouTube yang disebut ‘Impossible Channel’ dan kami menonton semua video menyeramkan secara online.”

Baca Juga:  Penampilan Millie Bobby Brown dan Tunangannya di Premiere 'Damsel'

“Kebanyakan orang merasa takut, tapi kita tertidur karenanya,” tambahnya. “Jadi sepertinya kita bersama-sama menyeramkan. Kami hanya orang-orang yang menyeramkan.”

Breslin dan Kunyansky menikah pada 28 Januari 2023, setelah hampir setahun bertunangan. Pasangan ini mulai berkencan pada April 2017.

Setelah pernikahan mereka, Breslin memposting foto Instagram dirinya dan Kunyansky di lantai dansa di resepsi pernikahan mereka. “28/01/23❤️💍❤️ menikah dengan sahabatku,” tulisnya saat itu, menambahkan, “❤️yang kamu butuhkan hanyalah cinta❤️.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist