Search

Naomi Watts & Billy Crudup Menikah dalam Upacara Indah Kota Meksiko 1 Tahun Setelah Pernikahan Gedung Pengadilan

Lihat Galeri

Naomi Watts dan Billy Crudup mengucapkan kembali sumpah mereka dalam upacara pernikahan di Mexico City. “Aku sedang membuat video……tapi besok aku akan memotretnya. Keluarga x teman dan banyak kesenangan @naomiwatts x Billy di Mexico City #wedding #benwatts #scrapbooking #familyandfriends,” tulis saudara laki-laki aktris berusia 55 tahun itu, Ben Watts, dalam postingan Instagram di mana saudara perempuannya terdengar berkata, “Ini adalah pengingat tentang apa arti hidup… Penegasan cinta..salah satu hal paling sederhana namun paling penting.”

Bintang King Kong itu pertama kali menikah dengan aktor berusia 55 tahun itu pada Juni 2023 di sebuah upacara gedung pengadilan di New York City. Saat wawancara di Live with Kelly dan Mark, Naomi memberikan gambaran tentang pernikahan intimnya dengan mengatakan, “Tidak ada yang direncanakan karena kami ingin menjaganya tetap sederhana. Aku bahkan mendapatkan bungaku dari toko di pojok. Aku membungkusnya dengan pita tua. Saya menyimpan pita saya untuk alasan yang bagus. Mengeluarkannya dari laci, membuatnya sendiri. Dan ya, kami akhirnya menyelesaikan seluruh upacara – Ini sangat cepat – dan kami hanya menelepon beberapa teman, secara acak, atau spontan, dan siapa pun yang ada di kota itu datang dan bergabung dengan kami. Itu benar-benar perayaan dan indah.”

Baca Juga:  Ariana Grande Rayakan Nonna Pecahkan Rekor 'Billboard' dengan Tampilan Imut

Gambar Getty

Kelly Ripa ikut serta dalam acara pernikahan, mengakui bahwa dia dan Mark Consuelos senang karena pasangan yang kini sudah menikah itu bertemu satu sama lain. “Ah, terima kasih. Tidak ada kata terlambat, bukan? Kami bertemu satu sama lain setelah… ya, di usia lanjut. Dan itu benar-benar hal yang istimewa. Billy sayang kalian, terima kasih atas kebaikan kalian,” suara Naomi.

Kali ini, para sejoli ini merayakannya di kawasan tropis Mexico City sementara Ben – seorang fotografer – mengabadikan seluruh momen candid di hari besar tersebut.

“Mereka berangkat Naomi x Billy x keluarga #benwatts #scrapbooking,” tulis Ben di video lain – memutar “Love And Marriage” oleh Frank Sinatra – menampilkan kedua mempelai di dalam lift sambil melambaikan tangan “selamat tinggal” di samping pengiring pengantin.

Baca Juga:  Kaley Cuoco Memposting Selfie Menggemaskan Bersama Putri Matilda untuk Hari Ibu

Menambah spam Instagram, Ben berbagi lebih banyak lagi di Stories-nya, termasuk dalam perjalanan pulang dari perjalanan dan berkata, “Dalam perjalanan pulang dari akhir pekan yang benar-benar fantastis di Mexico City bersama keluarga dan teman.”

Naomi dan Billy tidak memiliki anak bersama. Namun, dia berbagi putra Sasha dan putrinya Kai dengan Liev Scheiber. Billy menyambut anak William Atticus Parker dengan mantan pacarnya Mary-Louise Parker.

Pengantin baru ini belum mengunggah foto apa pun terkait pernikahan mereka di Mexico City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Gabriel Martinelli masuk pada menit ke-83 saat Brasil bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat di Florida pada Kamis pagi. Rodrygo membuka skor untuk Brasil pada...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist