Search

Reaksi Maya Hawke Terhadap Komentar ‘Nepo Baby’: ‘Saya Nyaman Dengan Tidak Pantas Mendapatkannya’

Lihat Galeri

Maya Hawke tidak keberatan disebut sebagai “bayi nepo”, meskipun ada kritik yang menyertai judul tersebut. Putri Ethan Hawke dan Uma Thurman yang berusia 25 tahun menjelaskan perasaannya tentang julukan viral yang diberikan kepada anak-anak tokoh paling terkenal di Hollywood.

“’Pantas’ adalah kata yang rumit,” kata Maya kepada The Times UK dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Ada begitu banyak orang yang pantas mendapatkan kehidupan seperti ini namun tidak, tapi saya rasa saya nyaman dengan tidak pantas mendapatkannya dan tetap melakukannya. … Tidak apa-apa jika Anda diolok-olok saat Anda berada di udara yang sejuk. Ini adalah tempat yang beruntung. Hubunganku dengan orang tuaku benar-benar jujur ​​dan positif, dan hal itu melampaui apa pun yang dikatakan siapa pun tentang hal itu.”

Baca Juga:  Revolusi Wol Regeneratif: Langkah Menuju Fesyen Berkelanjutan dan Pengurangan Karbon

Meskipun dia merasa “beruntung” memiliki karir di bisnis pertunjukan, Maya mencatat bahwa dia “melihat dua jalur ketika (dia) pertama kali memulai, dan salah satunya adalah: mengganti nama, melakukan operasi hidung, dan membuka peran casting. .”

Gambar Getty

Maya baru-baru ini membintangi Maestro dan sebelumnya muncul di film ayahnya, Wildcat, di mana dia memainkan peran utama, Flannery O’Connor. Ethan, 53, menyutradarai drama biografi tersebut. Selain karir aktingnya, Maya juga seorang musisi yang sejauh ini telah merilis tiga album.

Selain Maya, mantan pasangan Ethan dan Uma, 54, berbagi putra bersama Levon.

Ini bukan pertama kalinya Maya buka-bukaan soal ikatan keluarganya. Tahun lalu, saat mempromosikan Wildcat, Maya dan ayahnya mengatasi “ketidakamanan” yang dia rasakan saat bekerja dengannya di lokasi syuting.

“Saya merasa tidak aman saat kami syuting filmnya,” katanya kepada Variety pada September 2023. “Tetapi internet tidak memiliki banyak nuansa. Ayah saya telah menjadi guru besar bagi saya, dan kami ingin bekerja sama. Kami senang bersama satu sama lain.”

Baca Juga:  Mustika Ratu Rilis Produk Terbaru di Times Square, New York

Setelah mengungkapkan bahwa dia mencoba memanggil ayahnya, “Ethan,” saat bekerja di lokasi syuting, aktor Dead Poets Society itu menambahkan, “Jika seseorang ingin mengkritik kami karena bekerja sama, itu sangat adil. Anda harus membiarkan orang lain berpendapat. Anda hanya perlu mencoba melakukan pekerjaan dengan baik ketika Anda berada di atas panggung.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist