Search

Kanye West & Bianca Censori Terlihat di Mobil Terpisah Setelah Dugaan Insiden Baterainya

Lihat Galeri

Kanye “Ye” West dan istrinya Bianca Censori terlihat di Los Angeles secara terpisah satu hari setelah rapper berusia 46 tahun itu dituduh meninju seorang pria karena diduga menyerang istrinya yang berusia 29 tahun. Ye dan Bianca difoto pada Rabu, 17 April, dengan mobil berbeda.

Menurut foto yang diterbitkan oleh TMZ, artis “Stronger” itu sedang mengendarai senapan bersama beberapa pria lain di dalam mobil, sementara Bianca terlihat mengendarai mobilnya sendirian. Outlet tersebut sebelumnya melaporkan bahwa pasangan itu terlibat dalam insiden di Hotel Chateau Marmont di Sunset Boulevard di LA pada Selasa, 16 April, beberapa jam setelah mereka mengunjungi Disneyland. Ye dituduh melakukan pelecehan oleh seorang pria yang menurut rapper tersebut menyerang Bianca.

Baca Juga:  Vanessa Hudgens Membuai Baby Bump dengan Gaun Coklat Bergaya: Lihat Foto

Mengapa Kanye menyuruh Bianca berjalan-jalan di Disneyland tanpa mengenakan sepatu???? pic.twitter.com/SYRXaCZnTm

— Hecallsmepp ✨ (@hecallsmePP) 17 April 2024

Perwakilan pemenang Grammy Award merilis ulang pernyataan ke outlet tersebut, mengklaim bahwa arsitek Yeezy itu ‘dipukuli’ dan ‘dilecehkan secara seksual’ oleh pria yang diduga dipukul oleh Ye.

“Dia meletakkan tangannya di bawah gaunnya, tepat di tubuhnya, dia meraih pinggangnya, memutarnya, dan kemudian dia menciumnya,” kata juru bicara Ye. “Dia dipukuli dan diserang secara seksual. ‘Diambil’ sangat tidak memadai untuk menggambarkan apa yang terjadi. Bianca diserang secara fisik.”

Selain itu, tersangka “penyerang tidak hanya bertabrakan dengan (Bianca),” tambah perwakilan tersebut, menekankan bahwa dia memang tersentuh di luar keinginannya.

Gambar Getty

Baca Juga:  Kate Hudson Mengungkapkan Dia Adalah Seorang Yang 'Pemalu' Saat Tumbuh Dan Setahun Tanpa Berkencan dengan Pria

Baik Ye maupun Bianca belum angkat bicara secara terbuka mengenai situasi ini.

Pasangan tidak asing dengan perhatian. Selama beberapa bulan terakhir, penduduk asli Australia dan artis “Jesus Walks” ini terlihat berkeliling di sekitar LA Bianca, terutama, terlihat mengenakan pakaian terbuka dan unik, termasuk rok mini tipis, gaun tembus pandang, dan penampilan menarik lainnya. .

Kamu menikah dengan Bianca pada Desember 2022 tak lama setelah menyelesaikan perceraiannya dengan mantan istrinya Kim Kardashian. Dia menikah dengan bintang Kardashians, 43, selama hampir satu dekade sebelum dia mengajukan gugatan cerai padanya pada tahun 2021. Di tengah perpisahannya dan Kim pada tahun 2022, Ye sempat dikaitkan dengan aktris Julia Fox.

Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal telah mengalami pelecehan seksual, hubungi Hotline Pelecehan Seksual Nasional di 1-800-656-HOPE (4673). Anggota staf yang terlatih akan memberikan dukungan rahasia dan bebas penilaian serta sumber daya lokal untuk membantu penyembuhan, pemulihan, dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist