Search

Mira Sorvino Mengenang Bagaimana Harvey Weinstein ‘Menahan’ Kariernya

AulaNews.id – Mira Sorvino berterus terang tentang pengalamannya di Hollywood pada 90s Con akhir pekan ini.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 18 Maret 2024, pada hari Minggu, Sorvino 56 tahun, muncul bersama Geena Davis dan Susan Sarandon di panel – dipandu oleh Pemimpin Redaksi PEOPLE Wendy Naugle – berpusat pada masing-masing karya grup yang mengesankan di tahun 1990-an. Dalam perbincangan tersebut, bintang Romy and Michele’s High School Reunion itu bercerita tentang kesulitan yang dihadapinya dalam kariernya.

“Ketika saya dinominasikan versus menang, ada klausul dalam kontrak saya yang ada pada saat itu bahwa ‘jika dia menang, dia mendapat ini…’ Tapi saya pasti mendapat lebih banyak uang karena saya menghasilkan $10.000 untuk film Saya yang memenangkan Oscar. Saya pindah ke eselon berbeda pada saat itu,’ katanya dalam acara yang diadakan di Hartford, Connecticut.

Baca Juga:  Bencana banjir Gaza terbaru menimpa warga Palestina yang putus asa

“Bagi saya, itu jelas merupakan peningkatan dalam hal skrip yang ditawarkan, tapi pada dasarnya saya tidak dikenal sebelumnya,” lanjutnya. “Maksudku, itu adalah filmku yang ke-10, tapi aku bukan nama yang terkenal. Aku mendapat pemberitaan di beberapa proyek berbeda, seperti Quiz Show dan Barcelona, ​​​​tapi orang-orang tidak begitu tahu siapa aku. Jadi itu membuatku berubah melalui musim Oscar menjadi aktris yang dikenal daripada aktris yang tidak dikenal.”

Sorvino, yang meraih Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik pada tahun 1996 untuk karyanya dalam film Mighty Aphrodite, menambahkan: “Untuk sementara waktu, saya mendapat banyak tawaran bagus dan kemudian, karier saya dihambat oleh Harvey Weinstein. Jadi, saya berhenti membuat film studio [besar] setelah tahun 1998.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist