Search

Laga Final Bagi RANS Nusantara

BALIKPAPAN – RANS Nusantara FC akan bertandang ke Stadion Batakan Balikpapan untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan pamungkas BRI Liga 1 2023/24, Selasa (30/4) sore WIB. Laga ini bakal krusial bagi Magenta Force yang sedang berjuang menjauh dari jurang degradasi. 

Pelatih Alfredo Vera menyadari pentingnya laga ini. Oleh karena itu, dia bakal menginstruksikan para pemainnya untuk tampil seperti di laga final. 

“Kita siap untuk pertandingan besok, pertandingan final buat kita untuk mendapat tiga poin. Kami semua bersemangat, dan sekarang kami punya persiapan terakhir dan sekarang kami harus benahi mental untuk laga besok supaya kita bisa maksimal,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga.

Baca Juga:  Laga Pamungkas, Persis Beri Kesempatan Pemain Muda

Jika RANS Nusantara kalah di pertandingan ini, maka Arema FC, PSS Sleman dan Persita Tangerang dipastikan lolos dari degradasi. Di satu sisi kemenangan juga tidak cukup untuk membuat RANS Nusantara aman. 

Mereka perlu berharap besar jika salah satu atau bahkan tiga tim di atasnya bisa kalah. Atau minimal RANS Nusantara bisa menang dan PSS serta Persita hanya meraih hasil imbang.

“Soal peluang, menurut saya, kita semua punya peluang dengan tim-tim lain juga meskipun mereka berada di atas kita soal poin, tetapi mereka juga butuh kemenangan sama seperti kita. Jika kita mendapat tiga poin, lalu mereka ada yang seri, kita bisa melewati mereka,” sambungnya.

Baca Juga:  Latihan Pemulihan, Pemain Dinyatakan Bugar

“Setelah kami mengalami kekalahan dari Persija kemarin, saat ini kami butuh menang melawan PSM. Seandainya mungkin kemarin kami menang melawan Persija, kami tentunya ke sini dengan beban berbeda. Tapi sekarang ini yang terjadi, kita masih ada peluang, lalu kita akan berusaha menang sambil menanti hasil pertandingan tim lain,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist