Search

Super sub Stina tentang pengaruhnya di City

Aulanews.id – Jonas Eidevall senang memiliki banyak opsi fantastis untuk membalikkan keadaan dalam kemenangan tandang 2-1 hari Minggu atas Manchester City.

“Ini adalah penampilan yang patut dibanggakan dan hasil yang patut dibanggakan,” katanya kepada kami usai pertandingan. “Dengan cara kami bermain, saya pikir kami memiliki kepercayaan diri yang besar di lapangan dan itu datang dari penampilan kami. Kami merasa telah melakukan banyak hal bagus dalam pertandingan ini dan itu jelas membantu menciptakan momentum yang dibutuhkan.”

Jonas mampu menggunakan kelima pergantian pemain yang diizinkan sepanjang babak kedua, dengan Kim Little, Steph Cately, Caitlin Foord, Stina Blackstenius, dan Laura Wienroither semuanya masuk dan tiga dari lima terlibat langsung dalam dua gol kami.

Baca Juga:  Wanita 0 - 1 Manchester City - Laporan Pertandingan

“Ini tentang memulai permainan dengan kuat tetapi juga menyelesaikan permainan dengan kuat,” tambah Jonas. “Kami mempunyai skuad yang fenomenal dan bangku cadangan yang sangat kompetitif dan saya pikir Anda bisa melihatnya hari ini. Kami mampu memberikan banyak kekuatan baru di babak kedua dan itu membantu kami menciptakan momentum yang kami butuhkan untuk memenangkan pertandingan hari ini.

“Ini luar biasa karena itulah tim yang kami inginkan. Tidak hanya memiliki mentalitas untuk tidak menyerah, namun tetap bermain sesuai cara kami dan saya pikir itulah yang bisa kami banggakan. Tidak peduli apa hasilnya hari ini, kami dapat melihat diri kami di cermin dan mengatakan bahwa kami bermain sesuai keinginan kami, melakukan yang terbaik, berani dan berani, kami mengekspresikan diri sesuai keinginan kami dan sering kali itu juga dikaitkan dengan hasil yang baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist