Search

Ben Affleck Menghadiri Pesta Kelulusan Putri Violet Tanpa Istri Jennifer Lopez

Lihat Galeri

Ben Affleck terlihat menghadiri pesta kelulusan sekolah menengah putrinya Violet di Los Angeles selama akhir pekan tanpa Jennifer Lopez di tengah rumor perpecahan yang sedang berlangsung.

Pria berusia 51 tahun itu difoto dengan blazer krem, kancing putih, celana jeans biru, dan sepatu bot tiba sendirian dan tanpa pendamping yang terlihat pada perayaan kelulusan remaja berusia 18 tahun itu, menurut foto yang diterbitkan oleh Page Six pada hari Selasa. , 28 Mei.

Foto-foto ini beredar di internet tak lama setelah rumor tentang pernikahan penyanyi “On the Floor” dan aktor tersebut muncul secara online. Selain dikabarkan tinggal di rumah terpisah saat ini, Ben dan Jennifer, 54, juga tidak menghadiri acara publik dalam beberapa pekan terakhir. Namun, baru-baru ini mereka difoto sedang melakukan beberapa keperluan bersama.

Pada acara pers baru-baru ini di Meksiko untuk film baru Atlas, seorang reporter berusia 54 tahun bertanya tentang situasi Ben, yang menyebabkan intervensi dari Simu Liu. “Oke, kami tidak akan melakukan itu…Terima kasih banyak kawan. Kami sangat mengapresiasinya,” ungkap lawan mainnya. Jennifer melanjutkan dengan menambahkan, “Kamu lebih tahu dari itu.”

Baca Juga:  Suatu Hari Akan Membuat Anda Pingsan di Bulan Februari Ini

Gambar Getty

Ben juga absen dalam aksi awal bulan ini di Met Gala tahun ini, yang mana istrinya menjadi salah satu ketuanya.

Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya akan berpisah karena tidak mampu menyelesaikan masalah. “Jika ada cara untuk bercerai atas dasar kegilaan sementara, dia akan… Dia merasa dua tahun terakhir ini hanyalah mimpi demam, dan dia sadar sekarang dan memahami bahwa ini tidak mungkin berhasil, ” suara sumbernya.

Pelantun “All I Have” itu bahkan menyukai postingan Instagram yang menyatakan, “Saya tidak dapat membangun hubungan yang sehat dengan seseorang yang tidak memiliki integritas & keamanan emosional … tidak memiliki keterampilan komunikasi yang efektif,” dan “tidak tahu siapa mereka. atau apa yang mereka inginkan.”

Baca Juga:  Abbi Jacobson Menikah: Bintang 'Broad City' Menikahi Jodi Balfour".

Meski J.Lo tidak hadir untuk merayakannya, Jennifer Garner, yang berbagi Violet dengan Ben, membagikan postingan Instagram dirinya menitikkan air mata saat wisuda putrinya. “Katakan padaku kamu sudah lulus tanpa memberitahuku kamu sudah lulus. (berkatilah hati kami),” tulis aktris 13-on-30 itu dalam caption. Mantan pasangan suami istri ini menikah pada tahun 2005, kemudian bercerai pada tahun 2018. Aktris ini berbagi dua anak lainnya dengan aktor Gone Girl – Seraphina dan Samuel.

Jenny dari blok sebaliknya berbagi si kembar berusia 16 tahun Max dan Emme dengan mantan suaminya Marc Anthony. Sejak “Bennifer” menikah lagi pada tahun 2022, dia dan Marc menjadi orang tua bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist