Search

Kaley Cuoco Memposting Selfie Menggemaskan Bersama Putri Matilda untuk Hari Ibu

Lihat Galeri

Kaley Cuoco merayakan Hari Ibu dengan sederet foto lucu bersama putrinya Matilda, 1, pada Minggu, 12 Mei. Untuk memperingati Hari Ibu keduanya sebagai seorang ibu, aktris berusia 38 tahun itu membagikan sedikit foto selfie dirinya bersama putrinya, plus banyak wanita yang membantunya selama ini. Di lokasi syuting, Kaley mengambil tiga foto selfie dirinya bersama putrinya, termasuk sekumpulan foto Matilda yang super tersenyum!

Kumpulan foto tersebut menyertakan beberapa foto pengasuh dewasa yang membantu membesarkan Matilda sebagai penghormatan yang sangat manis kepada semua orang yang membantu mengasuh anak. Beberapa foto juga menyertakan foto ibu Kaley, dan dia juga menyertakan foto pasangannya dan ayah Matilda, Tom Pelphrey, 41. Dia juga mengungkapkan nama panggilan manisnya untuk putrinya: Tildy. “Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di luar sana! Terutama semua wanita yang membantu kami membesarkan Tildy kecil kami! Kami tidak bisa melakukannya tanpamu. Dan dada di balik layar membuat hari ini begitu istimewa,”tulisnya pada caption.

Baca Juga:  Sofia Vergara Menjelaskan Mengapa 'Hubungan Sulit' Setelah Joe Manganiello Berpisah

Di akhir postingannya, Kaley menyertakan pesan manis untuk putrinya, dan mengucapkan terima kasih karena telah menjadikannya seorang ibu. “Terakhir untuk gadis Matilda saya yang mengubah dunia kita,” tulisnya dengan emoji bola dunia dan hati.

Di Instagram Story-nya, Kaley juga menyertakan ucapan terima kasih kepada Tom karena telah menjadikan Hari Ibunya begitu indah. Dia menyertakan foto hitam putih dirinya sedang memeluk pacarnya. “Terima kasih telah membuat hari ini sangat manis,” tulisnya. “Aku mencintaimu lebih dari segalanya di mana pun sekaligus.”

Gambar Amy Sussman/Getty

Kaley dan Tom mulai berkencan pada April 2022. Dia menyambut Matilda pada Maret 2023. Dua bulan setelah menyambut putri mereka, bintang The Flight Attendant itu bercerita tentang keinginannya untuk memiliki anak dengan aktor Mank tersebut tak lama setelah bertemu dalam wawancara Mei 2023 dengan Emmy. Majalah. “Tom datang, dan sesuatu berubah,” katanya. “Ya Tuhan, aku ingin punya anak bersamamu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist