Search

Di Dalam Perceraian Gerry Turner & Theresa Nist The Golden Bachelor: Pranikah Mereka & Lainnya

Lihat Galeri

Gerry Turner dan Theresa Nist rupanya siap menghadapi kemungkinan perceraian. Setelah menyampaikan kabar perpisahan mereka kepada dunia di Good Morning America, pasangan Golden Bachelor mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian pranikah saat mereka menikah.

Pelajari lebih lanjut tentang perpisahan Gerry dan Theresa serta status perceraian mereka di bawah.

Mengapa Gerry Turner dan Theresa Nist Putus?

Pada 12 April 2024, pasangan ini menjelaskan bahwa jarak menjadi alasan perpisahan mereka. Karena Gerry tinggal di Indiana dan Theresa berasal dari New Jersey, mereka tidak tahu cara untuk tinggal bersama.

“Kami melihat dari rumah ke rumah, tapi kami tidak pernah sampai pada titik di mana kami membuat keputusan itu,” jelas Theresa di GMA. Gerry juga mencatat bahwa “hal yang paling mengejutkan saya dalam percakapan kami adalah betapa berdedikasinya kami berdua terhadap keluarga. Jadi, kami melihat percakapan ini dan kami berdua berpikir yang terbaik adalah hidup terpisah demi kebahagiaan kita masing-masing.”

Baca Juga:  Potret 'Tatler' Terbaru Putri Kate Membagi Penggemar: 'Tidak Mirip Yang Mulia'

Gerry memulai pengumumannya dengan menunjukkan bahwa dia dan Theresa melakukan banyak “percakapan dari hati ke hati” tentang situasi mereka.

Fotografi Disney/John & Joseph

“Theresa dan saya telah melakukan sejumlah percakapan dari hati ke hati, dan kami telah mencermati situasi kami, situasi kehidupan kami, dan sebagainya dan kami telah sampai pada kesimpulan bersama bahwa mungkin sudah waktunya bagi kami untuk membubarkan hubungan kami. pernikahan,” kata Gerry, sebelum Theresa menambahkan, “Kami telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari begitu banyak orang yang menonton The Golden Bachelor, dan saya rasa kami tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak orang yang memberi tahu kami bahwa film itu memberi mereka begitu banyak. harapan. Kami ingin semua itu tidak berubah bagi siapa pun.”

Menjelang perpisahan mereka, Theresa mengakui bahwa pekerjaannya dan tinggal di New Jersey, sementara Gerry berada di Indiana, merupakan “rintangan” dalam sebuah episode podcast Dear Shandy pada bulan Maret. “Saya masih bekerja, jadi itu rintangannya,” ujarnya melalui Daily Mail. “Jadi kayak stuck sama aku, padahal niatku, aku gak akan kerja sampai umur 80, tapi aku tetap kerja. Jadi, saat ini, pada dasarnya ini adalah hubungan jarak jauh.”

Baca Juga:  Kim Kardashian Dikabarkan 'Tidak Mengerti Mengapa' Taylor Swift 'Terus Mengolok-olok' Perseteruan di 'thanK you aIMee'

Gerry pun mengaku sangat menantikan kehidupan yang “menyenangkan dan berpetualang” pasca pensiun di podcast. “Saya ingin kesenangan, petualangan. Aku ingin pergi melakukannya, katanya. “Jadi itu inti permasalahannya, saat ini kapan mulainya? Saya pikir pengaturan tempat tinggal adalah hal kedua setelah kebebasan untuk pergi dan menikmati hidup dan melakukan sesuatu.”

Meskipun tidak jelas apakah hal itu menjadi faktor perceraian, masih harus dilihat.

Apakah Gerry Turner dan Theresa Nist Punya Perjanjian Pranikah?

Setelah pengumuman perpisahan ditayangkan, Juju Chang dari GMA menunjukkan bahwa Gerry dan Theresa telah menandatangani perjanjian pranikah, yang merupakan sesuatu yang “sangat mereka rekomendasikan” kepada orang-orang.

Baca Juga:  Mustika Ratu Rilis Produk Terbaru di Times Square, New York

Syarat dan ketentuan dalam perjanjian pranikah mereka belum diungkapkan kepada publik. Namun, Gerry dan Theresa memastikan untuk melindungi aset mereka, karena dia adalah seorang pemilik restoran dan dia adalah pemodal.

EKSKLUSIF: Pasangan “The Golden Bachelor” Gerry Turner dan Theresa Nist mengumumkan bahwa mereka akan bercerai.

“Kami telah mencermati situasi kami…dan kami telah sampai pada kesimpulan bersama bahwa mungkin sudah waktunya bagi kami untuk membubarkan pernikahan kami.” https://t.co/tmeLsD9HqB pic.twitter.com/4rYZw58tGn

— Selamat Pagi Amerika (@GMA) 12 April 2024

Apakah Gerry Turner dan Theresa Nist Bercerai?

Berdasarkan Kami Mingguan, Gerry secara resmi mengajukan gugatan cerai dari Theresa pada hari yang sama ketika mereka mengumumkan perpisahan mereka. Outlet tersebut melaporkan bahwa dia menyebut alasan pernikahan mereka sebagai ‘kerusakan yang tidak dapat diperbaiki’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist