Search

Katie Holmes Mengakui Dia Tidak ‘Mengetahui’ Grup WhatsApp ‘Dawson’s Creek’

Lihat Galeri

Katie Holmes mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui adanya grup chat WhatsApp Dawson’s Creek dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times yang dirilis pada Sabtu, 8 Juni. “Kami semua sesekali mengirim pesan, tapi saya tidak mengetahui WhatsApp tersebut,” ungkapnya. yang berusia 45 tahun.

“Saya sangat buruk di WhatsApp. Saya tidak pernah memeriksanya karena terlalu berlebihan…Semua orang sudah dewasa dan sibuk, tapi ikatan akan selalu ada,” tambah ibu satu anak ini.

Dawson’s Creek adalah film yang menarik dari tahun 1998 hingga 2003, dibintangi – selain Katie – James Van Der Beek, Joshua Jackson, Michelle Williams, dan banyak lagi.

Joshua –pencipta obrolan grup – mengatakan kepada The Times pada bulan April 2023, “Ini tidak banyak berguna, tapi sesekali seseorang akan muncul,” katanya. “(Pada bulan Januari) kami melewati peringatan 25 tahun (pertunjukan tersebut) jadi ada banyak sekali pesan teks. Itu benar-benar berpusat pada, ‘Ya Tuhan, saya tidak percaya kita semua melalui hal itu bersama-sama.’ Ini jelas merupakan titik formatif dalam seluruh hidup kita.”

Baca Juga:  Rumah Saipul Jamil Kemalingan

Gambar Getty

Selama wawancara ini, dia bahkan berbagi bagaimana realita dari semua itu yang menjadikannya acara hit. “Saya pikir rahasia dari pertunjukan ini adalah bahwa acara tersebut tidak berbicara kepada orang-orang muda seolah-olah mereka bodoh… Karakter-karakter itu dan apa yang mereka alami terasa nyata. Kami mencoba untuk menceritakan kisah-kisah tentang momen-momen dalam hidup Anda, dan kami cukup dekat dengan hal itu di usia kami sendiri sehingga kami sangat mengingat apa yang menjadi kegelisahan itu,” kata aktor Pace Witter itu.

Meskipun pertunjukannya sudah kuno, namun tetap bagus. Alumni Dawson’s Creek ini mengakui di acara The Jess Cagle Show di Sirius XM, “Maksud saya, saya agak kagum bahwa orang-orang terhubung ke sana hanya karena dunia… tepat sebelum adanya telepon — maksud saya, ada telepon flip dan lain-lain — tapi sebelum internet dan media sosial benar-benar berkembang pesat… Kehidupan sekarang sangat berbeda dari kesederhanaan yang digambarkan di antara sekelompok teman ini… Senang sekali orang-orang bisa saling terhubung… kami bersenang-senang dalam mewujudkannya.”

Meskipun sebagian besar pemeran tetap berhubungan melalui grup WhatsApp, mereka bersatu kembali pada tahun 2018 untuk sampul Entertainment Weekly untuk memperingati ulang tahun ke-20 mereka. “Menurutku kita sudah sering bertemu selama bertahun-tahun, tapi tidak semua orang bisa bersama-sama,” suara Katie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Sepanjang tahun 2023, PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217%. Laba anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tersebut tumbuh 30%. Tidak hanya itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist