Search

Chanel West Coast Berbagi Bagaimana Reality Show Barunya Dapat Mempersiapkan Baby Bowie untuk Sukses (Wawancara Eksklusif)

Lihat Galeri

Sejak menjadi seorang ibu, Chanel West Coast tidak terlalu fokus pada dirinya sendiri dan lebih fokus pada putrinya Bowie Breeze. “Anda mulai mengutamakan anak-anak Anda sepenuhnya sebelum Anda dan Anda benar-benar kehilangan semua sifat egois,” Chanel, 35, secara eksklusif mengatakan kepada Hollywood Life saat merayakan single “Talk Is Cheap” miliknya. “Itu adalah sesuatu yang sangat saya hargai sebagai seorang ibu.”

Setelah menyambut bayi perempuannya dengan pacar lamanya Dom Fenison pada November 2022, Chanel didekati untuk berpartisipasi dalam reality show tanpa naskah untuk MTV. Sebelum mendaftar, mantan bintang Ridiculousness itu memikirkan putrinya.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya ingin anak saya benar-benar berkecimpung di industri ini,” Chanel berbagi. “Saya ingin selalu memiliki anak dengan kehidupan yang normal dan kehidupan yang benar-benar normal dan sehat yang belum saya dapatkan sepenuhnya. Tapi juga, sejak saya masih kecil, saya memiliki impian di bidang musik dan akting.” Melihat kembali masa kecilnya, Chanel berkata, “Jika ibu saya sudah melakukan apa yang ingin saya lakukan, jalan saya akan jauh lebih mudah.”

Meskipun dia tidak tahu apa yang putrinya akan tertarik untuk kejar ketika dia beranjak dewasa, Chanel percaya “jika acara tersebut dapat membantu memfasilitasi tujuan dan impiannya, maka menurut saya itu adalah hal yang luar biasa.”

Baca Juga:  Revolusi Kuliner di Rumah: Cara Baru Memasak dan Menikmati Makanan

“Saya melihat artikel hari ini tentang Kendall Jenner dan semua orang di komentarnya berkata, ‘Oh, dia hanya bayi nepo’ dan kemudian saya tersadar,” jelas Chanel. “Saya seperti, ‘Ya ampun, putri saya akan menjadi bayi nepo’ dan itu sangat menyebalkan ketika orang-orang mendiskreditkan Anda atas kerja keras Anda hanya karena Anda kebetulan dilahirkan dalam keluarga di mana Anda memilikinya. sedikit lebih mudah. Menurut saya, ini adalah peluang besar bagi Bowie.”

Meskipun MTV belum mengumumkan tanggal tayang perdana acara tersebut, pemirsa dapat berharap untuk melihat Chanel dengan cara yang benar-benar baru. Bagaimanapun, kamera terus berputar saat dia memulai babak baru sebagai ibu.

“Ini adalah sisi lain dari diriku yang belum bisa dilihat orang pada skala ini,” godanya. “Kau akan melihatku menangis. Anda akan melihat saya berinteraksi dengan teman-teman saya. Anda akan melihat saya berjuang dalam karir musik saya dan berjuang sebagai seorang ibu yang mencoba menyeimbangkannya dan itu hanyalah gambaran keseluruhan dan mendalam tentang hidup saya yang belum pernah dilihat oleh penggemar saya sebelumnya.”

Menjelang akhir pekan Hari Ibu, Chanel – pembawa acara podcast “The Laugh” – mau tidak mau mengungkapkan kepribadian putrinya yang berusia 18 bulan. Digambarkan sebagai “Scorpio kecil yang penuh semangat”, Bowie dipuji oleh ibunya sebagai sosok yang cerdas dan atletis.

Baca Juga:  Penampilan Zendaya di Karpet Merah 'Dune: Part 2' di NYC

“Ada beberapa hal yang dia lakukan di baby gym yang bahkan tidak mampu dilakukan oleh beberapa anak berusia 4 tahun,” kata Chanel sambil tertawa. “Ayahnya sangat atletis. Mungkin dia akan lebih memilih jalur atlet daripada bermusik dan hiburan. Siapa tahu? Dia sangat atletis dan suka berlari dan dia tidak suka duduk diam.”

Mungkin hal yang sama juga berlaku untuk Chanel. Selain syuting reality show, menjadi pembawa acara podcast, dan menjadi CEO Coasty Swim, ibu baru ini terus mengerjakan musik baru sebagai artis independen. Dia berharap untuk merilis album baru musim panas ini dan sedang mengerjakan karya lain yang terinspirasi oleh peran sebagai ibu.

“Sekarang saya sudah menjadi seorang ibu, semua musik baru yang saya tulis untuk album berikutnya lebih banyak lagu cinta,” godanya. “Ini jauh lebih membahagiakan. Saya berada di tempat yang jauh lebih baik sekarang. Jadi musiknya pasti sudah berubah sekarang karena saya memiliki Bowie dalam hidup saya.”

Meskipun putrinya telah membawa tingkat kebahagiaan baru dalam hidupnya, Chanel mengatakan dia masih memperdebatkan apakah dia bisa memiliki saudara kandung di masa depannya. Untuk saat ini, yang terpenting adalah menikmati masa kini dan merayakan semua kesuksesan di rumah.

Baca Juga:  Adria Arjona: 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pacar Baru Jason Momoa

“Saya selalu ingin memiliki banyak anak. Saya tipe orang yang kekanak-kanakan,” katanya. “Tetapi merupakan perjuangan yang sangat, sangat sulit untuk mendapatkan tubuh saya kembali. Saya telah melalui banyak hal dan saya memang memiliki kehamilan yang berisiko tinggi dan terkadang, saya tidak tahu apakah tubuh saya dapat melewatinya lagi…Saya rasa wanita tidak mendapatkan cukup pujian untuk hal tersebut, terutama wanita yang memiliki banyak anak. Ini seperti, kawan, tubuhmu mengalami begitu banyak hal dan aku hanya sedikit takut untuk membuat tubuhku mengalami semua itu lagi.”

Namun, jika ada sesuatu yang diajarkan oleh peran sebagai ibu kepada Chanel, itu adalah gagasan sederhana bahwa dia dapat mencapai apa pun yang dia pikirkan.

“Saya wanita super,” katanya sambil tertawa. “Bagaimana saya melakukan ini ketika saya terus-menerus tidak mendapatkan tidur yang nyenyak dan masih harus bekerja dan melakukan semua hal saya? Ini seperti negara adidaya. Aku bahkan tidak bercanda. Menjadi ibu sangat memotivasi Anda dan membuat Anda merasa jika saya bisa melakukan ini, saya bisa melakukan apa saja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist