Search

Bobotoh Tetap Antusias di Nobar PERSIB vs PSS

Aulanews.id – Meski sudah tidak mempengaruhi tiket ke champions series, pertandingan antara PERSIB dan PSS Sleman pada pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa, 30 April 2024, tetap disambut antusias Bobotoh. Hal itu tergambar dari suasana nonton bareng di 1919 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung.

Bobotoh tampak memadati area nobar sejak kick-off belum dimulai. Sebagian datang bersama keluarga, teman, dan rombongan dari berbagai daerah seperti Sumedang dan wilayah Bandung Raya.

“Biasanya setiap ada pertandingan PERSIB, saya selalu menyempatkan untuk nobar di sini, karena saya juga sudah lama menjadi member,” ujar Yahya, bobotoh asal Sumedang.

Baca Juga:  Dipanggil Timnas U-23, Kakang Terbang ke Dubai

1919 Dapur & Kopi yang berada di Graha PERSIB menjadi lokasi berkumpul dan menyaksikan laga ย tim kebanggaan mereka karena berada di tengah kota.

“Yang bikin nyaman nobar di sini karena ada di pusat kota, jadi bisa sekalian jalan-jalan di Bandung,” kata Yahya yang mengaku sudah lebih dari 10 kali menghadiri nobar di 1919 Dapur & Kopi.

Saiful Ramadhan, bobotoh asal Kota Bandung juga mengaku telah 4 kali menghadiri nobar di 1919 Dapur & Kopi. “Saya dapet info nobar dari temen, kurang lebih udah 4 kali nobar di Graha PERSIB. Disini nyaman, sudah include makanan dan minuman,” tuturnya.

“Yang paling menarik nobar disini biasanya rame nonton bareng bobotoh yang lain. Tentunya harapannya pengen PERSIB juara ya, dan ini ada cocokologi tahun 1994/1995, 2014, dan siapa tahu 2024 kita jadi juara lagi,” harap Yahya penuh semangat.

Baca Juga:  Bojan Ajak Pemain Segera Bangkit

Sayangnya, PERSIB harus mengakui keunggulan PSS dengan skor 0-1 pada laga tersebut. Meski begitu, semangat bobotoh tetap membara untuk mendukung tim kebanggaan mereka meski harus menelan kekalahan di pertandingan kali ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist