Search

PERSIB Gelar Gim Internal Tertutup Sebelum Diliburkan

Aulanews.id – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak akan memberikan waktu libur jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U23 di Qatar. Namun, sebelum menikmati waktu libur, pemain akan menjalani gim internal terlebih dahulu.

Gim internal akan digelar secara tertutup di Stadion PERSIB, Senin  1 April 2024 malam. “Malam ini akan menjadi latihan terakhir. Saya memberi libur pemain selama tiga hari,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Setelah libur pemain akan kembali menjalani latihan selama tiga hari, ditutup kembali oleh gim internal. Kemudian, anak asuhya kembali mendapat libur Hari Raya Idulfitri selama empat hari.

“Kami memberikan mereka libur lagi untuk Hari Raya Idul Fitri. Lalu, kami menantikan kapan kami memainkan laga pertama (setelah kompetisi diliburkan),” ujarnya.

Bojan mengatakan, setelah meliburkan timnya, ia akan menunggu kabar dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait lanjutan kompetisi.

Baca Juga:  Kakang Siap Jawab Kepercayaan dengan Maksimal

“Ketika saya sudah memiliki program dan jadwal pertandingannya, baru saya membuat rencana berdasarkan itu untuk latihan,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist