Search

Ciro Butuh Pemulihan, Beckham Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Aulanews.id – Sehari setelah laga kontra Bhayangkara FC, pelatih Bojan Hodak memboyong pemainnya ke Stadion PERSIB untuk latihan pemulihan, Jumat, 29 Maret 2024 malam. Pada sesi pemulihan ini, Beckham Putra Nugraha dan Cieo Alves absen.

Beckham dan Ciro absen pada sesi latihan pemulihan karena cedera yang dialaminya pada laga kontra Bhayangkara FC. 

“Ciro ada pembengkakan di bagian paha dan di bagian tulang kering. Saat ini sedang menjalani terapi dan mudah-mudahan segera pulih,” kata dokter tim PERSIB, Rafi Ghani, setelah sesi latihan.

Sementara Beckham memerukan pemeriksaan lebih lanjut. Rafi mengatakan, kemungkinan ada tulang bagian kaki yang retak.

“Untuk Beckham memang ada pembengkakan cukup besar di bahian punggung kaki kanan, karena ada kecurigaan adanya patah tulang kami langsung bawa ke rumah sakit untuk menjalani x-ray,” ucap Rafi.

Baca Juga:  Sorotan U21 | Stoke City 2-2 Arsenal

Rafi menjelasakan, dari hasil x-ray tidak terlalu jelas, dia pun berencana menjalani pemeriksaan CT-scan untuk lebih memastikan bagaimana kondisi pemain bernomor punggung 7 tersebut.

“Kami sudah jadwalkan hari Senin (1 April 2024) untuk menjalani CT-Scan. Sejauh ini bengkak dan rasa nyeri berkurang. Kita doakan semoga bisa segera pulih,” ungkapnya.*** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist