Search

Anak-anak menjadi bahan untuk publik secara terbuka oleh orang tua

Aulanews.id – Penyelidikan terhadap akun “influencer anak-anak” di Facebook dan Instagram menemukan bahwa Meta dengan sengaja membiarkan orang tua yang mengeksploitasi seksual anak-anak mereka demi keuntungan finansial di platform tersebut — dan dalam beberapa kasus, menggunakan alat berlangganan berbayar Meta untuk melakukannya.

 

Di lansir dari The Verge, menurut laporan terpisah yang diterbitkan oleh The New York Times dan The Wall Street Journal pada hari Kamis, Facebook dan Instagram telah menjadi usaha yang berpotensi menguntungkan bagi orang tua yang menjalankan akun media sosial untuk anak-anak — sebagian besar perempuan — yang belum cukup umur untuk memenuhi persyaratan usia minimum 13 tahun dari platform-platform tersebut.

Baca Juga:  Teknologi SWRO, PAM Jaya Mampu Ubah Jadi Layak Minum

 

Beberapa dari “akun minor yang dikelola oleh orang tua” yang diselidiki menjual materi kepada audiens besar mereka yang terdiri dari pria dewasa, termasuk foto anak-anak mereka dengan pakaian yang terbuka, sesi obrolan eksklusif, dan pakaian renang dan pakaian cheerleader yang sudah digunakan oleh anak-anak mereka.

 

Staf Meta menemukan bahwa beberapa orang tua dengan sengaja menyediakan konten anak-anak mereka untuk pedofil.

 

Menurut The Wall Street Journal, meskipun akun yang dikelola oleh orang tua ini tidak menampilkan konten ilegal atau telanjang, staf di Meta menemukan bahwa beberapa orang tua dengan sengaja membuat materi anak-anak mereka yang akan dinikmati secara seksual oleh pedofil. Ini termasuk orang tua yang melakukan percakapan bermuatan seksual tentang anak-anak mereka sendiri dan membuat mereka berinteraksi dengan pesan-pesan seksual yang dikirim oleh pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Thomas Partey kembali bermain untuk kelima kalinya menjadi starter di Premier League musim ini melawan Chelsea pada hari Selasa, dan sang gelandang memainkan perannya dalam kemenangan menakjubkan 5-0....

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist