Search

Bojan Tetap Incar Kemenangan

Aulanews.id – PERSIB akan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa 30 April 2024. Kendati sudah memastikan tiket ke championhips series dan sejumlah pemain pilar cedera, PERSIB tetap berambisi meraih hasil maksimal.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan, pertandingan pamungkas PERSIB di reguler series ini tidak akan mudah. Sebab, dia tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya untuk laga yang akan dimainkan mulai pukul 15.00 WIB ini.

“Beberapa pemain kami perlu pemulihan setelah pertandingan sebelumnya,” kata Bojan dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Manahan, Senin 29 April 2024.

Meskipun demikian, pelatih asal Kroasia ini menegaskan, timnya akan tetap berusaha sebaik mungkin. Dia juga cukup percaya diri menatap pertandingan ini. Sebab, timnya memiliki statistik tandang yang cukup bagus.

“Pertandingan tandang kami punya rekor bagus dan kami ingin menjaga tren itu dan mudah-mudahan kami bisa menjaga rekor itu,” ucapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist