Search

Yuk, Belajar Cara Bertahan Ala Achmad Jufriyanto

Aulanews.id – Episode kedua Masterclass menghadirkan bek senior Achmad Jufriyanto. Konten baru di kanal Youtube PERSIB ini merupakan program eduseries untuk memberikan akses belajar teknik dasar sepakbola dari para pemain profesional.

MasterClass edisi Achmad Jufriyanto sudah bisa disaksikan sejak Jumat 22 Maret 2024. Dalam tayangan ini, Jupe – sapaan Achmad Jufriyanto – mencoba memberikan trik untuk tampil baik sebagai pemain bertahan.

Bek yang berkontribusi mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 untuk PERSIB ini memberikan empat trik penting dalam tayangan ini.

Pertama, untuk bisa meredam serangan lawan, seorang bek harus memperhatikan berbagai poin penting. “Kali ini kita akan berlatih bagaimana caranya tackling, dan duel di udara,” kata Jupe dalam vidio berdurasi kurang lebih enam menit tersebut.

Setiap poin yang disyaratakan menjadi bek tangguh dijelaskan pemain bernomor punggung 16 tersebut sambil mempraktikannya.

Baca Juga:  Pulang dari Qatar, Klok Langsung Gabung Latihan

Untuk lebih jelasnya, langsung saja buka kanal PERSIB TV dan ikuti tips-tips keren dari Jupe. Program “Masterclass” tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga mudah diikuti serta dipraktekkan oleh seluruh kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Konten video berseri ini hadir du kali dalam sebulan dan tayang setiap hri Jumat.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PLN kembali menyiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk arus balik mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebelumnya, PLN telah sukses menjaga keamanan dan keandalan SPKLU selama periode...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist