Search

Laporan: Arsenal 5-0 Wanita Brighton & Hove Albion

Aulanews.id – Kami menutup musim Liga Super Wanita Barclays dengan kemenangan menentukan atas Brighton & Hove Albion.

Gol dari Alessia Russo, Frida Maanum, Laia Codina dan satu gol terakhir dalam seragam Arsenal untuk Vivianne Miedema membuat skor menjadi 5-0 di Meadow Park.

Apa yang telah terjadi
Mencari kemenangan kandang kesepuluh berturut-turut kami musim ini, kami menghadapi Seagulls dalam pertandingan pertama seragam kandang baru kami pada Sabtu sore yang cerah.

Alessia Russo, yang memimpin lini depan sebagai striker kami, terlihat tajam sejak awal. Gerak kaki cepat dan kekuatannya di lini depan langsung menimbulkan masalah bagi pertahanan Brighton dan pemain nomor 23 kami akan menjadi pemain yang membuka skor pada menit ke-17.

Beberapa interaksi yang rapi di tepi area antara Kim Little dan Victoria Pelova membuka kunci Emily Fox di dalam kotak. Russo kemudian menyelesaikan pergerakannya dengan tendangan first-time kilat ke sudut kiri atas.

Baca Juga:  Pilih Arteta untuk memenangkan penghargaan Manajer Musim Ini

Brighton merespon dengan baik ketertinggalan dan pencetak gol terbanyak mereka Elizabeth Terland membentur mistar gawang segera setelah itu, setelah tembakannya dibelokkan melewati Sabrina D’Angelo.

Namun Russo memberikan ruang bernapas kurang dari sepuluh menit kemudian, ia menerkam bola lepas di area penalti dan mencetak gol untuk menjadikan skor 2-0.

The Gunners kami terus tampil kuat di sisa babak pertama, dengan Caitlin Foord dan Beth Mead nyaris menambah daftar pencetak gol.

Tim tamu melanjutkan serangan penuh semangat mereka di babak kedua namun lini belakang kami mampu menahan mereka.

Tepat sebelum satu jam berlalu, Steph Catley dikeluarkan dari area penalti dengan tekel tinggi dan wasit menunjuk titik putih. Kapten Kim Little melangkah untuk mengambil penalti dan meskipun berhasil mengalahkan Baggaley di gawang, usahanya membentur mistar gawang dan memantul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist