Search

Travis Kelce Mengungkap ‘Pekerjaan Musim Panas’ Mencuci Mobil: Tonton

Lihat Galeri

Tepat pada musim panas, Travis Kelce menemukan pekerjaan yang sempurna di tempat cuci mobil. Kabar tersebut ia ungkapkan melalui postingan TikTok yang dibagikan pada Senin, 10 Juni. Klip tersebut diberi judul “Summer job szn” pria berusia 34 tahun itu.

Pemain Kansas City Chiefs ini menikmati waktunya di tempat pencucian mobil sambil memandulkan mobil sambil mengenakan seragamnya – polo hitam, celana khaki, dan sepatu kets putih. “Sempurnakan kendaraan Anda untuk musim panas di @Club Car Wash! Mereka melatih saya dengan baik!” juara Super Bowl memberi caption pada TikTok.

Banyak pengguna memutuskan untuk ikut memberikan pendapat mereka tentang pencapaian baru ini, terutama NFL. “Kamu harus menjadi pemain sepak bola” komentar organisasi tersebut dan Travis menjawab dengan “Pekerjaan impian !!”

Pekerjaan baru ini menjadi tanggung jawab sang atlet karena pemandu soraknya, Taylor Swift, sedang melakukan tur di Eras Tour di Inggris. Sejak tamasya awal, keduanya telah menjadi pasangan yang kuat.

Baca Juga:  Jon Bon Jovi Merenungkan Kepergian Richie Sambora dari Band: 'Tidak Pernah Ada Pertengkaran'

@traviskelce

Dapatkan kendaraan Anda terlihat tepat untuk musim panas di @Club Car Wash!☀️Mereka melatih saya dengan baik!

♬ BEKERJA – ATEEZ

“Travis dan Taylor telah membawanya ke level lain dan itu adalah sisi lain dari itu…Kylie dan saya pikir kami mengalami hal yang buruk, dan kemudian kami pergi jalan-jalan dengan salah satu dari mereka sebentar. Ini adalah situasi lain di sini. Aku bahkan tidak tahu caranya, seperti, kamu tidak bisa menjadi orang normal pada saat itu,” kata kakak laki-laki Travis, Jason di podcast Whiskey Ginger, melalui Entertainment Tonight.

Kakak laki-laki tertua Kelce bersuara tentang betapa gilanya hubungan antara kakaknya dan bintang pop berusia 34 tahun itu. Tak lama setelah Travis pindah ke rumah baru, penggemar menemukan alamatnya dan, “Orang-orang hanya tinggal di dekat rumahnya. Maksud saya (untuk) alasan keamanan. Hari pertama dia pindah ke rumah baru… komunitas yang terjaga keamanannya, seseorang mengetuk jendela belakang rumah,” kenang Jason selama The Bid Podcast bersama Shaq.

Baca Juga:  Fenomena Pembelian Secara Impulsif di Kalangan Gen Z di Indonesia

Terlepas dari kehidupan yang gila ini dan kemenangannya di Super Bowl, Travis mengungkapkannya di Good Morning America pada tanggal 6 Juni, “Ketika Anda memiliki keluarga dan teman-teman yang baik di sekitar Anda, aspek kehidupan itu menjadi lebih mudah… Saya selalu menjadi pria yang sangat membumi. …Mungkin tidak akan terlihat seperti itu saat saya bermain sepak bola, namun di luar lapangan, saya hanya ingin menjadi orang yang tulus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist