Search

Transformasi Rambut ‘Strawberry Shortcake’ Khloe Kardashian Sangat Manis untuk Musim Panas

Lihat Galeri

Transformasi rambut terbaru Khloe Kardashian sangat manis, alkitab. Sebelum musim baru The Kardashians dimulai minggu ini, Khloe, 39, memutuskan untuk mengganti warna rambutnya dengan menjadi pirang stroberi.

“Strawberry Shortcake Vibes 🍓🍓,” tulis Khloe melalui Instagram pada Selasa, 21 Mei. “Terima kasih @traceycunningham1 manisku karena telah memberiku stroberi merah tercantik 🍓 @priscillavalles.”

Meskipun penggemar mungkin tidak memiliki akses ke Tracey Cunningham, penata rambut selebriti tersebut cukup bermurah hati untuk berbagi bagaimana dia mengubah rambut Khloe tepat pada waktunya untuk akhir pekan Memorial Day.

“Senang sekali memotret @khloekardashian #strawberryblonde !!🍓❤️,” tulisnya melalui Instagram pada Rabu, 22 Mei. “Ini masalahnya guys, kamu tidak perlu membuat warna dasar saat klienmu ingin menjadi merah karena itu benar-benar membuatnya terlihat lebih nyata! Pertama, kami melakukan highlight yang sangat halus di seluruh kepalanya dan kemudian memolesnya beberapa kali untuk mendapatkan warna stroberi yang sempurna! Seperti orang berambut merah sungguhan, Anda harus memiliki warna berbeda di rambutnya!”

Baca Juga:  Mariska Hargitay Kenang Bertemu Suami Peter untuk Pertama Kalinya

Tracey melanjutkan, “Trik saya adalah menarik highlight menjadi sangat keemasan dan menutupinya dengan Olaplex no 2 segera setelah selesai diproses untuk merawat dan memperkuatnya!!” Ekstensionis selebriti Priscilla Valles juga membantu tampilan rambut terakhir.

Segera setelah Khloe memposting transformasinya di media sosial, bintang reality show tersebut mendapat sambutan hangat dari teman dan pengikutnya. “Yah, kamu tidak kekurangan kue boo,” tulis Malika Haqq main-main di bagian komentar. Natalie Halcro menambahkan, “Rambutnya, gaunnya, senyumannya.”

Khloe Kardashian (Instagram)

Meskipun Khloe pertama kali memberikan gambaran sekilas tentang warna rambut barunya kepada penggemar melalui Instagram Stories-nya selama latihan di rumah, dia kemudian berpartisipasi dalam pemotretan dengan penuh glamor oleh penata rias Ash K Holm dan Irinel de León. Dia juga meminta ahli manikur Zola Ganzorigt dan pakar alis Kelley Baker untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga:  Kim Kardashian Dikabarkan 'Tidak Mengerti Mengapa' Taylor Swift 'Terus Mengolok-olok' Perseteruan di 'thanK you aIMee'

Mengesampingkan fesyen dan kemewahan, Khloe bersiap untuk episode baru The Kardashians. Di musim 5, kamera akan diputar saat Khloe dan saudara perempuannya Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner menavigasi dinamika saudara perempuan yang kontroversial, semuanya di bawah pengawasan Kris Jenner.

Meskipun drama mungkin akan terjadi, Khloe tampaknya fokus memberi dan menerima cinta. “Hei kau!! ya, kamu membaca ini. Saya harap Anda tahu betapa dicintai dan dipujanya Anda,” tulisnya melalui Instagram pada 26 April. “Saya harap Anda tahu betapa Anda berarti.”

Musim 5 The Kardashians mulai streaming Kamis, 23 Mei, di Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist