Search

Meghan McCain Mengklaim Jennifer Lopez ‘Tidak Menyenangkan’ di ‘The View’

Meghan McCain bukan penggemar Jennifer Lopez, ungkapnya dalam episode terbaru podcast “Citizen McCain”. Saat mengingat penampilannya di masa lalu di The View, Meghan, 39, mengklaim bahwa Jennifer, 54, adalah “orang yang sangat tidak menyenangkan”.

“Saya menjadi pembawa acara di The View, dia tidak baik,” kata Meghan tentang Jennifer. “Anda tidak harus selalu bersikap baik, tetapi mengejutkan bahwa orang-orang seperti Kim Kardashian sangat menyenangkan. Saat Anda datang ke sebuah acara untuk segmen berdurasi 10 menit… berpura-puralah sampai Anda berhasil tampil selama 10 menit 10 menit.”

Saat menggambarkan tim Jennifer yang mengelilinginya saat itu, Meghan menambahkan, “Dia memiliki rombongan terbesar yang pernah saya lihat. Lebih dari Kim Kardashian dan presiden. Saya hanya tidak begitu mengerti mengapa hal itu diperlukan.”

Baca Juga:  Animator Indonesia yang Diakui Dunia Perfilman Hollywood

Namun, tamu podcast Meghan, Carlos King, membela Jennifer dengan mengingat betapa “baiknya” dia padanya di masa lalu dan menambahkan bahwa dia “tidak memiliki rombongan besar” di sekitarnya.

“Saya pergi menemui J.Lo di Vegas dan — 5 pertunjukan teratas yang pernah saya hadiri dalam hidup saya… Dia tampil dan menari selama 90 menit berturut-turut — tanpa istirahat,” kenangnya, sebelum menambahkan, “Dia seorang pekerja keras, dan saya terkejut karena orang-orang tidak membeli tiketnya.”

Percakapan Meghan baru-baru ini tentang pelantun “On the Floor” itu terjadi kurang dari dua minggu setelah Jennifer membatalkan turnya pada tahun 2024, sebuah keputusan yang membuatnya merasa “sedih”.

“Saya benar-benar sedih dan sedih karena mengecewakan Anda,” tulis Jennifer melalui buletinnya OnTheJLo bulan lalu. “Ketahuilah bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar perlu. Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi. Aku sangat mencintai kalian semua. Sampai Lain waktu.”

Baca Juga:  Ibu Gabby Petito Memaafkan Brian Laundrie & Membanting Ibu 'Dalang'-nya Roberta

Selain rumor perceraian yang dihadapi Jennifer dan suaminya, Ben Affleck, artis “Jenny From the Block” itu juga menghadapi tantangan lain awal tahun ini. Setelah merilis This Is Me…Now: A Love Story selain film dokumenter yang menyertainya, film tersebut mendapat kritik karena versi meta dari hubungan Jennifer di masa lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist