Search

Terima Kasih, Bobotoh

Aulanews.id – Ribuan Bobotoh dan warga Kota Bandung larut dalam pesta juara PERSIB yang dipusatkan di area Gedung Sate dan Lapangan Gasibu, Sabtu, 1 Juni 2024. Mereka suka cita menyambut kedatangan seluruh anggota skuad PERSIB yang datang menggunakan bus Bandros sambil membawa trofi juara Liga 1 2023/2024.

Kedatangan rombongan PERSIB langsung disambut Disambut Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, Kapolda Jabar, Irjen Akhmad Wiyagus, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen) TNI Mohammad Fadjar, MPICT, CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita, dan Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar.

Setelah dikalungi bunga dan beristirahat sejenak, seluruh anggota skuad PERSIB didaulat menaiki panggung untuk prosesi penyerahan trofi juara. Diiringi musik tradisional, beberapa pemain seperti David da Silva, Marc Klok, Ciro Alves dan Dedi Kusnandar menaiki panggung dengan menunggangi sisingaan. Meski terlihat lelah, mereka tampak menikmati  penyambutan tersebut.

Baca Juga:  Beltrame: Nikmati Permainan

Acara puncak penyambutan ditandai penyerahan trofi juara Liga 1 2023/2024 dari Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar kepada Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Diiringi lagu “We Are the Champion”, Bey mengangkat trofi juara yang disambut teriakan histeris seluruh anggota skuad PERSIB dan ribuan Bobotoh serta warga Kota Bandung yang memadati area Gedung Sate.

“Selamat kepada PERSIB atas gelar juara yang diraihnya. Ini berkat kerja keras pemain yang tak kenal lelah dan pelatih yang luar biasa. Gelar ini juga tidak terlepas dari dukungan Bobotoh semua. Terima kasih semuanya,” kata Bey dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist