Search

Terima Kasih, Madura United

Aulanews.id – PERSIB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada manajemen dan kelompok suporter Madura United yang telah menerima dengan baik dan memastikan keamanan seluruh anggota tim hingga kembali ke Bandung dengan selamat.

Setelah mengalahkan Madura United 3-1 pada pertandingan final leg kedua Liga 1 2023/2024, rombongan PERSIB kembali ke Bandung dengan membawa trofi juara pada Sabtu, 1 Juni 2024 pagi.  PERSIB menjuarai Liga 1 2023/2024 dengan keunggulan agregat 6-1.

“Terima kasih atas semua penerimaan oleh manajemen klub dan kelompok suporter Madura United yang sangat baik. Mereka benar-benar memberikan kenyamanan dan keamanan buat kami selama berada di Bangkalan hingga pulang ke Bandung,” kata Vice President of Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Baca Juga:  Kroos Berharap Mbappe Ke Madrid

Dalam kesempatan itu, Andang pun menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Madura United sebagai runner-up Liga 1 2023/2024. “Selamat juga atas prestasi yang telah diraih Madura United sepanjang musim ini,” tambah Andang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist