Search

Terbang ke Bali dengan Kekuatan Terbaik

Aulanews.id – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak mempersiapkan 22 pemain untuk menghadapi Bali United pada pertandingan semifinal leg pertama Liga 1 2023/2024 di Training Center (TC) Bali United, Selasa 14 Mei 2024.

Seluruh pemain yang diboyong dinyatakan dalam kondisi bugar dan siap tampil, termasuk Nick Kuipers dan Stefano Beltrame yang baru pulih dari cedera.

Rombongan PERSIB terbang ke Bali pada Minggu, 12 Mei 2024 pagi dan siang harinya sudah berada di Pulau Dewata.

Dengan kekuatan penuh, Bojan menegaskan, PERSIB akan berjuang meraih kemenangan dalam pertandingan pertamanya di babak champhionsip series ini.

“Persiapan kami berjalan dengan baik. Kami ย pergi dengan kekuatan penuh dan saya harap bisa mendapat hasil bagus di Bali,” kata Bojan, Minggu 12 Mei 2024.

Baca Juga:  Mohon Izinkan Liga 1 Bergulir Kembali

Bojan menjelaskan, dirinya membawa lebih banyak dari biasanya karena ada program latihan dua kali di Pulau Dewata.

“Kami membawa 22 pemain karena kami akan melakukan dua kali latihan, meskipun nantinya akan ada satu pemain yang tidak duduk di bench,” ucapnya.

Berdasarkan regulasi, hanya 10 pemain yang diperbolehkan duduk di bangki cadangan dalam setiap pertandingan Liga 1 2023/2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist