Search

Pemain Tinggal Jaga Kebugaran

Aulanews.id – Pelatih fisik PERSIB, Miro Petric menegaskan, persiapan menuju championship series fokus pada upaya menjaga kebugaran para pemain. Sebab, peningkatan kondisi fisik sudah dilakukan sejak awal musim ini.

“Untuk semifinal, kami sudah mempersiapkan sejak Januari, Februari dan bahkan pramusim. Sekarang kami hanya menjaga tingkat kebugaran dan semua dalam kondisi baik,” ujar Petric di Stadion PERSIB, Senin, 6 Mei 2024.

Di babak semifinal, PERSIB akan menghadapi Bali United. Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis operator kompetisi, leg pertama akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 14 Mei 2024. Sedangkan leg kedua digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 18 Mei 2024.

Baca Juga:  Aziz Berharap Persiapan PERSIB Berjalan Lancar

Karena sudah menggunakan sistem gugur setelah memainkan dua leg, Petric menyebutkan, program latihan sudah mengantisipasi kemungkinan permainan lebih panjang karena ada babak tambahan. Petric menegaskan, PERSIB menyiapkan skenario tersulit.

“Kami sudah siap untuk itu, terutama sekarang ketika VAR juga akan diterapkan. Jadi, kami siap untuk semua ini,” tegasnya.

Selama masa persiapan, Petric memastikan tidak ada gangguan cedera yang menerpa pemain. “Tidak ada cedera sejauh ini. Hanya beberapa penyakit ringan, tapi selebihnya para pemain dalam kondisi sangat baik,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Tรผrk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. โ€œGambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist