Search

Ter Stegen dan Gündogan dipanggil untuk Euro 2024

Aulanews.id – Ter Stegen dan Gündogan akan terlibat di Euro 2024. Federasi sepak bola Jerman telah mengumumkan daftar 27 pemain mereka untuk kompetisi yang berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli di negara tersebut. Satu pemain masih akan absen karena jumlah maksimal skuad adalah 26, tetapi kiper dan gelandang sangat berpeluang memainkan peran kunci di Euro 2024.

Daftar skuad lengkap adalah Baumann, Neuer, Nubel, Ter Stegen, Anton, Henrichs, Kimmich, Koch, Mittelstadt, Raum, Rudiger, Schlotterbeck, Tah, Andrich, Fuhrich, Grob, Gündogan, Musiala, Pavlovic, Wirtz, Beier, Fullkrug. Havertz, Muller, dan Undav.

Dua pemain kunci untuk Barca
Baik Gündogan maupun Ter Stegen merupakan pemain permanen di starting Xavi. Sang gelandang adalah pemain yang paling banyak tampil di pertandingan musim ini (49 dari 50), sementara sang kiper memberikan jaminan bagi Blaugrana, dan meski absen beberapa bulan karena cedera, ia telah memainkan 33 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist