Search

Arsenal 2 – 0 Luton Town – Laporan Pertandingan

Aulanews.id – Kami kembali ke puncak Premier League setelah mengalahkan Luton Town 2-0 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan kami di liga menjadi 10 pertandingan.

Kerusakan terjadi sebelum jeda ketika Martin Odegaard membuka skor pada menit ke-24 sebelum gol bunuh diri dari Daiki Hashioka menggandakan keunggulan kami sebelum jeda.

Tim yang melakukan banyak perubahan kemudian berhasil mengamankan tiga poin di babak kedua yang membuat mereka melompati Liverpool di puncak klasemen, setidaknya hingga Kamis malam ketika The Reds beraksi berikutnya saat tantangan gelar kami berlanjut.

Skipper membuka skor
Sebelum pertandingan, Arteta melakukan lima perubahan, yang terbanyak dilakukannya di antara pertandingan Liga Premier sejak September 2021, dan menyerahkan start liga yang telah lama ditunggu-tunggu kepada Reiss Nelson, Emile Smith Rowe, dan Thomas Partey.

Dan meski hal itu berarti ada sedikit kekusutan yang harus dihilangkan di kuarter pembuka karena tidak ada tim yang menciptakan peluang emas, kami segera mulai menemukan kembali ritme permainan kami dan pada menit ke-24 keunggulan berhasil diraih.

Baca Juga:  Messi Akan Juara Liga Champions Dengan PSG Dan Pensiun Di Barcelona

Langkah tersebut dipicu oleh Smith Rowe, yang merebut bola dari Pelly Mpanzu di sepertiga akhir sebelum menemukan Odegaard. Kapten kami bermain memberi dan melepaskan dengan Kai Havertz yang ditempatkan dengan baik di dalam kotak, dan itu memungkinkan Odegaard untuk memasukkan bola rendah ke dalam gawang untuk mencatatkan gol kesembilannya musim ini.

Smith Rowe berkilau
Putus asa untuk mencetak gol untuk pertama kalinya sejak April 2022, Smith Rowe memiliki pandangan untuk mencetak gol ketika Odegaard memberikan umpan rumit ke jalurnya di dalam area yang padat dan meskipun melepaskan tembakan melalui kaki bek, Thomas Kaminski menunjukkan reaksi yang baik untuk membuat penyelamatan yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist