Search

Tendangan Timber memenangi Goal of the Month Emirates

Aulanews.id – Tendangan luar biasa Jurrien Timber dalam pertandingan comeback melawan Blackburn Rovers U-21 telah memenangkan Goal of the Month Emirates kami untuk bulan April.

Kembalinya bek asal Belanda yang sangat dinanti-nantikan setelah cedera ACL yang dialaminya sangat menyenangkan karena ia kembali ke lapangan untuk pertama kalinya sejak bulan Agustus, dan memberikan kesan yang menarik dengan mencetak gol saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. di Taman Ewood.

Dia mengumpulkan bola di tepi area tuan rumah, dan setelah memotong kembali ke dalam untuk membingungkan pemain bertahan, dia bersiap untuk melepaskan tendangan melengkung kaki kanan yang kuat ke arah gawang, yang membentur sudut tiang dan mistar gawang dalam perjalanannya ke gawang. jaring agar terlihat lebih spektakuler.

Baca Juga:  Menurut Jose Mourinho, Haram Baginya untuk Latih Lazio dan AC Milan!

Merefleksikan kembalinya dia dalam mencetak gol, Jurrien berkomentar: “Sudah delapan bulan, ini adalah waktu yang lama dan sulit untuk mengungkapkan perasaan saya dengan kata-kata. Berada di luar sana saja sudah terasa luar biasa, dan bahkan sekarang pun terasa aneh. Tapi saya merasa senang dan diberkati berada di luar sana dan menyenangkan juga bisa mencetak gol.”

“Bahkan itu pun terasa aneh. Saya tidak begitu mencatatnya pada awalnya, mungkin karena saya tidak mencetak banyak gol. Mungkin itu berubah setelah semua rehabilitasi! Tapi rasanya luar biasa dan merupakan hadiah atas semua kerja keras.”

Lihatlah semua gol terbaik kami di bulan April di tim putra, putri, dan akademi kami di bawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist