Search

Gavi fokus pada pemulihan

Aulanews.id

Selalu senang melihat Gavi. Terlebih lagi melihat betapa fokusnya dia dalam pemulihan dari pecahnya ligamen anterior dan cedera lutut kanan terkait yang dia alami saat bermain untuk tim nasional Spanyol pada 19 November tahun lalu.

Gelandang La Masia ini bekerja keras melalui setiap langkah proses pemulihannya di Ciutat Esportiva untuk kembali ke kondisi fisik prima. Jeda internasional pada November 2023 menjadi momen berat bagi pemain blaugrana yang mengalami cedera di stadion José Zorrilla pada laga terakhir kualifikasi Euro 2024. Pemain Barca harus diganti pada menit ke-26 pertandingan melawan Georgia.

Pemain Spanyol itu memainkan 15 pertandingan musim ini, menjadi starter dalam 13 pertandingan. Dia mencetak dua gol, masing-masing satu kali melawan Villarreal dan Royal Antwerp, dan juga memberikan satu assist. Dia telah menjadi bagian penting dari cara bermain tim sejak debutnya di usia 17 tahun pada 29 Agustus 2021, dan kembalinya dia sangat dinantikan.

Baca Juga:  Laporan U18: Arsenal 5-2 Fulham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist