Search

Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

 

Aulanews.id – Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024.

Penghargaan ini kembali diraih Telkom Indonesia setelah terus konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia.

Pencapaian ini juga menandai keberhasilan Telkom yang selama iga tahun berturut-turut memenangkan ajang bergengsi dari LinkedIn.

LinkedIn Top Companies 2024 merupakan daftar pemeringkatan tahunan berisi 15 perusahaan terbaik dalam membantu kemajuan karier dan pengembangan karyawan demi kesuksesan jangka panjang.

Afriwandi selaku Direktur Human Capital Management Telkom menyambut baik penghargaan ini yang tak lepas dari kontribusi seluruh karyawan Telkom Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada LinkedIn dan sangat mengapresiasi penobatan Telkom dalam daftar Top Companies 2024.”

Baca Juga:  Mandiri Group Tebar Berkah Ramadan 1445 H dengan Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Telkom bisa mendapat penghargaan ini tiga tahun berturut-turut, bahkan meningkat cukup baik dari tahun lalu, sekaligus menjadi momentum dalam mendukung transformasi 5 Bold Moves Telkom.”

“Tentunya, ini tak lepas juga dari kerja keras dan kerja cerdas seluruh insan Telkomers.”

Tak sampai disitu saja, Afriwandi juga menyampaikan selamat kepada seluruh karyawan Telkom. “Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh karyawan Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia. Mari jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik dan memberi kontribusi terbaik bagi Indonesia,” tambah Afriwandi.

Perolehan LinkedIn Top Companies 2024 membuktikan komitmen Telkom Indonesia atas langkah konsistennya untuk terus berinovasi dalam menciptakan lingkungan kerja yang mengelola talent journey dan memberikan pengembangan karyawan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist