Search

Bersama Cisco, PINS Hadirkan Solusi Untuk Layanan Cloud Terintegrasi

Aulanews.id – Menggandeng Cisco Systems Indonesia (Cisco), PT PINS Indonesia (PINS) resmi meluncurkan produk terbaru PINS Managed SASE (Secure Access Service Edge).

Ini merupakan inovasi anak perusahaan Telkom Indinesia tersebut dalam menghadirkan solusi untuk layanan cloud terintegrasi bagi perusahaan yang membutuhkan keandalan jaringan dan keamanan lebih di lingkungan kerja hybrid berbasis cloud.

Saat ini, banyak perusahaan yang menerapkan tren kerja hybrid, dimana karyawan dapat bekerja dari mana pun.

Sistem ini menghadapkan perusahaan pada tantangan untuk memiliki jaringan terbaik yang ditunjang dengan keamanan optimal demi melindungi data-data penting dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

PINS yang sejak tahun 2015 telah menjadi Cisco Gold Partner terus mengembangkan produknya mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan seluruh pelanggan.

Baca Juga:  Cloud Jadi Primadona Perusahaan Bangun Daya Saing

PINS Managed SASE menggabungkan fungsi jaringan dan keamanan dalam cloud untuk memberikan akses yang lancar dan aman di mana pun karyawan bekerja.

PINS sebagai penyedia perangkat Customer Premises Equipment (CPE) di bidang telekomunikasi dan IT, bersama Cisco penyedia berbagai solusi untuk software, jaringan, dan cybersecurity terkemuka di dunia, terus menghadirkan solusi terbaik untuk menjawab tantangan IT dari masa ke masa. 

“Kerja sama ini merupakan sinergi dan komitmen CISCO dan PINS untuk menciptakan inovasi dan solusi terbaik bagi TelkomGroup dan bisnis telekomunikasi dan IT di Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kekuatan dan keahlian masing-masing, dapat menciptakan solusi teknologi yang lebih canggih, aman, dan efisien dalam membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia menghadapi tantangan di era digital dan tentunya sesuai dengan semangat transformasi di TelkomGroup,” ujar President Director PINS, Roberto Surya Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist