Search

Mendoza Fokus Perkuat PERSIB Dulu

Aulanews.id – Penjaga gawang Kevin Mendoza tak akan punya banyak waktu santai setelah tampil membela PERSIB pada pertandingan leg kedua final Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024.  Sebab, dia harus segera bergabung dengan Tim Nasional Filipina untuk bermain melawan Vietnam pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026, pada 3 Juni 2024.  

Pada FIFA Matchday kali ini, Filipina akan menjalani dua pertandingan melawan Vietnam pada 6 Juni 2024 di Hanoi dan Indonesia, 11 Juni 2024 di Jakarta.

Namun, Mendoza tak mempermasalahkannya. Ia justru merasa senang karena tenaganya dibutuhkan negara

“Saya merasa sangat baik. Saya senang karena pada laga-laga sebelumnya saya berusaha untuk mendapat panggilan tim nasional Filipina,” kata Mendoza.

Ia menegaskan, saat ini dia akan fokus dulu untuk pertandingan final bersama PERSIB. Dia berharap kemenangan bisa didapatkan tim untuk jadi motivasi dia tampil bersama timnas.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Redam Gejolak Ruang Ganti MU

“Tentu saja, ini jadi dorongan motivasi yang besar. Saya sangat senang performa kami di sini. Ini diharapkan bisa berlanjut di tim nasional dan kami bisa mendapat hasil positif. Tapi untuk saat ini, hanya PERSIB yang ada di pikiran saya,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist