Search

Sorotan U18 | Kota Norwich 0-9 Arsenal

Aulanews.id

Pelatih kepala Arsenal U-18, Jack Wilshere, mengungkapkan kegembiraannya atas penampilan luar biasa timnya dalam kemenangan 9-0 atas Norwich City pada Sabtu sore.

Pertandingan ini diwarnai oleh tujuh gol yang luar biasa dari Chido Martin Obi, dilengkapi dengan gol telat dari Andre Annous dan Dan Casey, menutup penampilan tandang yang sempurna bagi The Gunners muda.

Jack mengungkapkan kepuasannya dengan menyatakan, “Saya senang dengan kinerja dan energi serta sikap para pemain. Saya pikir kami kejam dan tak kenal lelah dalam setiap tindakan.”

Dia melanjutkan, menekankan pendekatan proaktif tim, “Ketika kami kehilangan bola, kami tidak pernah memberi mereka waktu dan langsung merebutnya kembali. Kami menjalankan urutan umpan kami dan menemukan orang bebas sambil membuat keputusan yang baik.”

Dalam tujuh pertandingan terakhir saja, tim U-18 kami telah mencetak 41 gol. Yang memimpin tim ini adalah pencetak gol terbanyak Martin Obi, yang tampil luar biasa dengan torehan 28 gol musim ini. Merefleksikan performa Obi yang luar biasa, Jack mencatat, “Tentu saja, akan membantu bila Anda memiliki pencetak gol seperti Chido yang sedang on fire saat ini, dan semua yang disentuhnya sepertinya masuk.”

Baca Juga:  Setiap kata dalam konferensi pers pra-Hutan Mikel | Konferensi pers | Berita

Mengakui dedikasi dan kerja keras Obi, Jack menambahkan, “Dia telah bekerja sangat keras selama beberapa tahun terakhir, terutama sejak kami membawanya ke Sobha Realty Training Center selama enam minggu terakhir, dan dia mendapatkan imbalan atas kerja kerasnya. Namun, kami juga harus memberikan penghargaan besar kepada tim yang telah memasoknya.”

Permainan menekan kami menjadi ciri yang menonjol dalam penampilan terakhir kami, terutama dalam tujuh pertandingan terakhir di mana kami telah meraih enam kemenangan. Jack sangat terkesan dengan kemajuan yang kami capai dalam aspek permainan kami setiap minggunya.

Dia menekankan, “Penghargaan besar sekali lagi harus diberikan kepada asisten saya Adam Birchall karena dia adalah orang yang fokus pada pers. Ya, kami melakukannya bersama-sama, tapi dialah orang yang benar-benar mendorong dan melatihnya.”

Baca Juga:  Demi Juara BRI Liga1:Bali United dan Persib Saling Sikut

Jack menyoroti pentingnya permainan menekan kami dalam menciptakan energi dan rasa lapar dalam tim, dengan menyatakan, “Kapan pun kami melakukannya dengan benar, hal itu akan menciptakan energi dan rasa lapar untuk memenangkan bola kembali. Kami memiliki pemain bagus, jadi kami ingin mampu untuk menjaga bola, dan ketika kami kehilangannya, kami mendapatkannya kembali dengan cepat – itu harus menjadi sikap kami.”

Mengambil inspirasi dari tim utama putra, Jack mengungkapkan aspirasinya agar tim kami meniru gaya menekan mereka, dengan mengatakan, “Anda lihat cara tim utama putra kami melakukannya, dan menurut pendapat saya, mereka adalah yang terbaik di Premier League saat ini. itu. Kami mendapatkan imbalannya, dan mudah-mudahan, kami dapat melanjutkannya.”

Baca Juga:  Arteta: Mari terus berkembang

Mendekati pertandingan liga terakhir kami musim ini, antisipasi tinggi untuk derby London Utara melawan Tottenham. Jack mendesak para pemainnya untuk menerima besarnya kesempatan ini dan bangkit menghadapi tantangan.

Dia menekankan, “Ini adalah pertandingan besar. Ketika Anda bermain untuk klub ini, ketika Anda mendukung klub ini dan menjadi bagian darinya, itu selalu menjadi pertandingan terbesar musim ini. Kami harus menemukan keseimbangan antara pemahaman dan fokus pada kinerja. , dan kami akan siap. Kami harus memenangkan duel kami dan mendapatkan hak kami untuk memenangkan derby.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist