Search

FC Barcelona 3-0 Rayo Vallecano: Lewy dan Pedri menyelesaikannya

Aulanews.id – FC Barcelona telah meraih tiga poin yang mereka perlukan untuk memastikan posisi kedua di La Liga 2023/24 dan dengan itu sisa slot terakhir di Piala Super Spanyol musim depan.

Mereka memimpin Rayo Vallecano sejak menit ketiga berkat penyelesaian indah Lewandowski, namun butuh waktu satu jam untuk mengubah skor lebih lanjut. Dua gol berturut-turut cepat dari Pedri dan semuanya berakhir.

Masih ada satu pertandingan lagi di markas Sevilla minggu depan, namun sejauh menyangkut posisi di Liga, itu tidak menjadi masalah. Pekerjaan telah selesai!

Pintu awal Lewandowski
Gol pembuka diciptakan oleh Lamine Yamal pada hari dimana ia menjadi pemain termuda yang membuat 50 penampilan untuk Barca. Remaja tersebut melepaskan tembakan ke area penalti dan seperti yang biasa ia lakukan, Robert Lewandowski membuat penyelesaian sulit terlihat sangat mudah.

Pemain Polandia itu mengumpulkan bola di dadanya, dan berputar untuk memukul bola ke gawang. 1-0.

Baca Juga:  Urusan Kontrak Pelatih Selesai, PSBS Akan TC Di Bali

Dengan para penggemar menikmati kesempatan terakhir mereka untuk menyaksikan pertandingan di Estadi Olimpic musim ini, ada banyak kebisingan yang mengiringi setiap kemajuan Blaugrana. Namun perjalanan ini bukanlah perjalanan yang mudah. Rayo masih membutuhkan satu poin untuk memastikan musim sepak bola divisi satu.

Masalah terbesar adalah Mencuri Dimitrievski. Kiper asal Makedonia ini melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang Lewandowski, dan juga menggagalkan serangan jarak jauh yang kuat dan akurat dari Raphinha dan Fermin Lopez.

Dan di sisi lain ada dua atau tiga momen yang sangat berbahaya ketika Rayo melakukan serangan balik, dengan Ter Stegen bekerja sangat baik untuk memblokir peluang besar Isi Palazón.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist