Search

Sorotan: Tottenham Hotspur 3-2 Arsenal U18

Aulanews.id – Jack Wilshere mengatakan ada alasan untuk bersikap positif terhadap penampilan kami saat kalah 3-2 dari Tottenham Hotspur U-18 hari Sabtu lalu.

“Dari segi performa, saya pikir kami adalah tim yang lebih baik,” katanya usai pertandingan. “Saya pikir kami menguasai sebagian besar permainan.

“Mungkin kami memberi mereka terlalu banyak waktu dan ruang di babak pertama, tapi saya merasa kami bisa mengatasinya dan menemukan jalan kami. Kami selalu mengharapkan mereka untuk menjadi starter terlebih dahulu, kami datang ke tempat mereka, ini adalah derby dan mereka selalu ingin melakukan itu.

“Kami tidak memulai dengan baik dan sedikit menderita karena hal itu, namun kami berhasil bangkit dan mendominasi babak kedua, bangkit kembali ketika kami unggul 2-1 dan memiliki momen untuk memenangi pertandingan dan mematikannya. mati.

“Saat Anda bermain melawan tim bagus di pertandingan besar, Anda harus selalu berhati-hati saat menang dengan satu gol. Kami tahu Tottenham akan berbahaya jika melakukan serangan balik dan itu lebih menyakitkan.

Baca Juga:  Analisis Arsenal: Bagaimana kami mendominasi Liverpool

“Jika saya mendukung perkembangan saya, saya bangga dengan para pemain karena kami berani dan mencoba melakukan hal yang benar.

“Lima atau enam minggu terakhir berbeda karena kami terus mencetak gol dan unggul dalam beberapa pertandingan. Kami menunjukkan sesuatu yang berbeda hari ini.

“Ketika Anda tertinggal, untuk mengatasi momentum, energi, dan tekanan mereka, saya merasa kami tampil bagus dan menunjukkan karakter untuk kembali ke permainan.”

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist