Search

Sorotan | Bayern Munchen 1-0 Arsenal

Aulanews.id – Rabu malam kami menyaksikan laju kami di Liga Champions terhenti setelah kalah 1-0 dari Bayern Munich, dan jika Anda melewatkan pertandingan tersebut, Anda dapat menyaksikan semua aksinya di tayangan ulang pertandingan lengkap kami.

Kami menikmati peluang yang lebih baik selama penampilan yang kuat di babak pertama dengan Martin Odegaard dan Gabriel Martinelli nyaris mencetak gol, tetapi Bayern tampil kuat setelah turun minum dan setelah tendangannya membentur tiang dua kali, Joshua Kimmich membuat mereka unggul tepat setelah satu jam berlalu.

Kami mencoba untuk menyamakan kedudukan namun tidak dapat menemukan cara untuk memecahkan perlawanan saat tuan rumah berusaha keras, dan pada akhirnya kekalahan agregat 3-2 membuat kami tersingkir dari kompetisi di delapan besar.

Baca Juga:  Mendoza Ungkap Kunci Kemenangan PERSIB

Anda menonton kembali setiap tendangan dengan menekan putar pada video di atas.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist