Search

Sorotan U18 | Arsenal 5-2 Fulham

Aulanews.id

Jack Wilshere mengungkapkan kegembiraannya menyusul kemenangan beruntun timnya di derby London, dengan kemenangan gemilang 5-2 atas Fulham pada Sabtu pagi.

Empat gol heroik Chido Martin Obi, ditambah dengan kontribusi Louis Zecevic John, menandai total 13 gol dalam dua pertandingan liga terakhir kami.

“Saya sangat menikmati penampilannya,” kenang Wilshere. “Kami mempunyai pemain-pemain campuran mulai dari usia di bawah 14 tahun hingga di bawah 18 tahun. Selalu menarik untuk melihat bagaimana mereka bermain bersama, bagaimana mereka bertarung bersama, dan hari ini, saya merasa kami menyaksikannya secara berlimpah.”

Menyadari peran penting staf pelatih di Hale End dan Sobha Realty Training Centre, Wilshere memuji upaya mereka dalam mempersiapkan para pemain. “Sangat melegakan mengetahui bahwa jika saya menurunkan pemain U-14 yang tidak rutin mengikuti sesi latihan kami, saya yakin mereka memahami gaya bermain dan taktik kami,” katanya. “Hari ini, mereka menunjukkan pemahaman itu dengan sempurna, yang merupakan bukti kerja keras semua pelatih kami.”

Baca Juga:  Leicester City vs Arsenal: Pertempuran Sengit di Papan Tengah

Menilai kinerja tim saat menguasai dan tidak menguasai bola, Wilshere menyoroti area yang perlu ditingkatkan sekaligus memuji momen-momen cemerlang. “Kami menunjukkan sekilas kualitas, terutama dalam membangun permainan dari belakang, namun kami tidak sekonsisten yang kami inginkan,” katanya. “Kami kebobolan dengan harga murah, dan ini mengecewakan, namun secara keseluruhan, ini adalah hari yang brilian, terutama ketika menurunkan sejumlah pemain dari berbagai kelompok umur dan mengamankan kemenangan yang meyakinkan.”

Mengenai performa mencetak gol Chido Martin Obi yang luar biasa, Wilshere menekankan tidak hanya kehebatan alaminya tetapi juga dedikasinya terhadap perbaikan terus-menerus. “Chido selalu punya bakat mencetak gol, tapi yang paling mengesankan bagi saya adalah kemauannya untuk belajar dan berkembang,” puji Wilshere.

Baca Juga:  Odegaard di Hammers dan memberi kembali di Natal | Berita

“Meskipun dia mungkin kritis terhadap aspek-aspek tertentu dalam permainannya, pengaruhnya terhadap tim sangat besar musim ini. Dengan dia bermain penuh waktu dan memiliki program pelatihan terstruktur tahun depan, kami berharap melihatnya berkembang menjadi pemain yang lebih lengkap. pemain.”

Berkaca dari performa Max Dowman yang di usianya yang baru 14 tahun sudah membukukan empat assist dan memberikan dampak signifikan, kata Wilshere. “Selalu ada kekhawatiran saat menurunkan pemain muda di pertandingan seperti ini, tapi jika Anda cukup bagus berarti Anda sudah cukup tua.

“Dia bisa lebih konsisten tetapi dia baru berusia 14 tahun dan bahkan belum memulai GCSE-nya. Kami perlu menemukan keseimbangan dengan membiarkan dia bermain dan menikmatinya karena usianya, tetapi juga berusaha memberikan sebanyak mungkin pekerjaan padanya. ”

Baca Juga:  Xavi: PSG Akan Singkirkan Real Madrid dari Liga Champions

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist