Search

Skuad FC Barcelona untuk perjalanan penting ke Atlético Madrid

Aulanews.id

Pertandingan penting yang akan datang pada hari Minggu untuk FC Barcelona di La Liga. Tim asuhan Xavi Hernández akan menghadapi Atlético Madrid di Cívitas Metropolitano – tim asuhan Cholo Simeone berada di peringkat keempat klasemen, enam poin di belakang peringkat ketiga Barca – dengan tim blaugran berupaya mengurangi defisit di dua tim teratas, Girona dan Real Madrid.

Untuk pertandingan di ibu kota, Xavi telah menurunkan 21 pemain yang menampilkan kembalinya Marcos Alonso, yang memainkan pertandingan terakhirnya pada 7 November. Sang bek menjalani operasi punggung pada tanggal 3 Januari, setelah memainkan enam pertandingan dan empat pertandingan sebagai starter hingga saat itu. Namun, pelatih asal Catalan itu harus meninggalkan Cancelo karena cedera.

Baca Juga:  Kemenpora Gelar Media Gathering Bahas Persiapan Indonesia di Olimpiade 2024 Paris

Daftar lengkap pertandingan melawan Atlético Madrid adalah: Ter Stegen, R. Araujo, I. Martinez, Lewandowski, Raphinha, Iñaki Peña, Joâo Félix, Christensen, Fermín, Marcos A., Romeu, Vítor Roque, S.Roberto, Gündoğan , Kounde, Lamine Yamal, M. Casadó, Kochen, Cubarsí, Marc Guiu dan H. Fort.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. “Tanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist