Search

Edo dan Rezaldi Skuteran dari Bandung ke Tangerang

Aulanews.id – Berbagai kegiatan dilakukan pemain untuk mengisi waktu libur akhir musim. Muhammad Rezaldi Hehanussa dan Muhammad Edo Febriansah, misalnya, mereka memilih motoran dengan menggunakan skuter dari Bandung ke Tangerang.

Rezaldi mengatakan, kegiatan itu sudah direncanakan jauh-jauh hari bersama Edo dan pemain lain yang juga senang mengendarai skuter seperti Zalnando, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha dan Achmad Jufriyanto.

Namun, padatnya jadwal setelah pesta juara membuat hanya dirinya dan Edo yang bisa merealisasikan rencana tersebut. Kebetulan Edo dan Rezaldi rumahnya satu arah.

“Sudah direncanakan memang mau Vespa-an dari Bandung ke Ciputat. Kebetulan saya dan Edo satu arah juga. Saya bilang kepada Edo gas berdua saja, kebetulan saya juga pernah naik motor dari Jakarta ke Bandung,” ucapnya.

Rezaldi mengaku sudah suka naik skuter saat masih kuliah. Ia juga mengaku punya koleksi skuter yang matic dan manual.

Baca Juga:  Tiket Kontra PSIS Sudah Dapat Dibeli, PERSIB Berharap Bobotoh Penuhi SJH

“Zaman kuliah punya yang classic, hanya dijual. Sampai sekarang juga pakainya yang matic dan kebetulan kemarin beli lagi yang classic,” ungkapnya.

Rezaldi pun memilih liburan akhir musim bersama keluarga. Sebab selama kompetisi, ia memilih tinggal di Mes PERSIB tanpa membawa anak dan istri ke Bandung.

“Kegiatan sekarang saya memilih untuk berlibur dengan istri dan anak karena liga musim ini sangat panjang jadi saya manfaatkan untuk berlibur. Mungkin saya tetap tipis-tipis untuk tetap jaga kondisi,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist