Search

Simone Biles Mengatasi Kontroversi Seputar Wawancara Viral Suami Jonathan Owens

Lihat Galeri

Simone Biles masih tidak percaya dengan banyaknya orang yang membatalkan wawancara viral suaminya Jonathan Owens. Saat tampil di podcast “The Pivot” pada Desember 2023, Jonathan, 28, memicu kontroversi ketika dia mengatakan dia tidak tahu siapa Simone, 27, ketika mereka mulai berkencan.

Alis juga terangkat ketika pembawa acara Ryan Clark bertanya kepada pemain NFL itu apakah menurutnya dialah yang menjadi sasaran dalam suatu hubungan. Jonathan menjawab, “Saya selalu mengatakan bahwa laki-laki adalah sasarannya.” Kini, Simone siap membagikan reaksi jujurnya terhadap wawancara tersebut dan dampak yang terjadi setelahnya.

“Saya pikir itu lucu pada awalnya, dan kemudian (orang-orang) menyakiti perasaan saya,” kata Simone pada episode podcast “Call Her Daddy” tanggal 17 April. “Suatu malam, saya putus asa dan berpikir, ‘Mengapa kalian membicarakan suami saya seperti ini? Seperti, kamu tidak mengenalnya. Anda tidak tahu siapa dia. Dan jika ada yang bertemu dengannya, mereka tahu dia adalah pria paling manis dan akan melakukan apa pun untuk siapa pun.’”

Meskipun peraih medali emas Olimpiade itu terbiasa menjadi sorotan dan mendapat kritik, dia terkejut dengan sikap panas yang dihadapi suaminya.

Baca Juga:  Kelsea Ballerini Bertepuk Tangan Setelah Troll Mengatakan Dia Tampil Tanpa Celana di CMT Awards: 'Kelihatannya Hot'

“Sungguh menyakitkan mereka membicarakan suami saya seperti itu, karena bagi saya, itu seperti, ‘Bicaralah tentang saya semau Anda, tapi jangan datang untuk keluarga saya – jangan pernah,’” katanya kepada pembawa acara Alex Cooper. “Saya sudah cukup lama menjadi pusat perhatian sehingga saya bisa mengabaikannya, dan memiliki sedikit kekuatan tentang hal itu. Anda tidak akan tahu saya menangis karenanya, tetapi saya menangis karena beberapa hal. Tapi aku hanya menangis karenanya karena aku tidak bisa membalasnya. Ketahuilah itu.”

Simone mengatakan dia berada di ruangan ketika wawancara dilakukan dan menganggap suaminya melakukan pekerjaan dengan baik. Namun, begitu ia mengecek media sosial, ia menyadari masyarakat memiliki persepsi berbeda.

Baca Juga:  Ashton Kutcher Dilaporkan Mengharapkan Panggilan Pengadilan Dari Sean 'Diddy' Combs Di Tengah Investigasinya

“Saya tidak memikirkan apa pun tentang wawancara itu, dan dia tidak pernah mengatakan saya bukan orang yang menarik,” jelas Simone. “Dia bilang dia menarik. Karena dia. Aku belum pernah bertemu pria seperti dia. Banyak orang yang bertemu dengannya berkata, ‘Ya ampun, saya ingin pria seperti itu, seperti Jonathan.’”

Pada akhirnya, pasangan itu tampak lebih kuat dari sebelumnya saat Simone berupaya mendapatkan tempat di tim senam Tim AS untuk Olimpiade 2024 di Paris.

“Hatiku, batu karangku, dan sahabatku semuanya menjadi satu,” tulis Jonathan melalui Instagram pada 14 Maret. “Aku sangat mencintaimu sayang. Ini akan menjadi tahun yang istimewa bagi Anda dan saya tidak sabar untuk mendukung Anda di setiap langkah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist