Search

Hilary Duff yang Hamil Dengan Sopan Membalas Penggemar yang Terus Menanyakan Tanggal Jatuh Temponya

Lihat Galeri

Kehamilan sudah menjadi perjalanan yang sulit, dan Hilary Duff telah melakukan tugas ekstra dengannya — pertanyaan penggemar. Alumni How I Met Your Father yang berusia 36 tahun itu menulis catatan publik yang sopan, menanggapi DM yang dia terima dari pengikut media sosial, menanyakan Hilary kapan bayi keempatnya akan lahir.

“Hai teman-teman — ini dimaksudkan dengan nada yang paling baik (saya berjanji),” Hilary memulai melalui catatan yang dibagikannya ke Instagram Stories-nya pada Senin, 22 April. “Saya tidak lagi membalas SMS atau DM tentang ‘kapan bayi akan datang. .’ Saya tahu semua orang memeriksanya dengan cinta dan humor, namun, percayalah… tidak ada yang menginginkannya lebih dari saya!!!!!”

Baca Juga:  Putri Kate & Pangeran William Berbagi Foto Pernikahan yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya di Hari Jadi ke-13

Alumni Disney Channel ini menambahkan, “Bayi lahir ketika mereka sudah siap. Saya mencoba yang terbaik untuk bersabar! Hari-hari terasa panjang dan tidak nyaman. Berjanjilah aku akan memberitahumu.”

Atas perkenan Hilary Duff/Instagram

Hilary adalah ibu dari tiga anak perempuan, Mae dan Banks, dengan suaminya Matthew Koma dan putranya Luca dengan mantan suaminya Mike Comrie. Dia dan Matthew mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak ketiga mereka — anak keempat Hilary — pada bulan Desember 2023.

Awal bulan ini, mantan bintang Lizzie McGuire mengakui bagaimana memiliki empat anak adalah “pilihan yang benar-benar liar” dalam carousel Instagram, menampilkan Matthew menggendong Hilary saat dia memamerkan perut buncitnya yang sedang tumbuh.

Baca Juga:  Mengapa David Beckham Menuntut Mark Wahlberg? Di dalam Gugatan

“Dan saat kamu mengamuk di pasar petani bersama anak-anak setelah pertunjukan selama 4 malam dan larut malam sehingga aku bisa tidur dan tidak mendengar ibu ibu mama ibu mooooom, ketahuilah ini hanya berhasil karena kamu,” dia menulis pada postingannya pada 7 April . “Juga pada catatan terpisah…. Mengapa saya bisa tidur di siang hari pada usia kehamilan selarut ini dan tidak di malam hari?”

Pada bulan Maret, pasangan tersebut merayakan ulang tahun putri mereka yang ke-3, Mae, dengan pesta bertema putri. Tamu-tamu muda di pesta tersebut dapat berpartisipasi dalam lukisan wajah serta seni dan kerajinan, sesuai gambar yang dibagikan Hilary ke Instagram Stories-nya bulan itu.

Baca Juga:  Fenomena Pembelian Secara Impulsif di Kalangan Gen Z di Indonesia

“Mencintaimu – adalah semacam Mae Mae yang INDAH!!! Selamat Ulang Tahun ke-3 bidadari,” Hilary memberi caption pada video Instagram yang menampilkan beberapa momen termanis Mae sejauh ini. “Kamu suka melompat-lompat di genangan air, ‘pantry food’, ‘leggins wiff a dress’, ‘smoodies’, mengarang cerita di malam hari, kakak dan adikmu, unicorn, petualangan, tangan yang bersih, menari mengikuti karma, melakukan semuanya sendirian dan bersikap adil!! Kami mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, dan mata panekuk raksasamu yang indah!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist