Search

Siapa Melissa Barrera? Temui Aktris yang Dipecat Dari ‘Scream 7’

Lihat Galeri

Melissa Barrera adalah bintang berbakat di Hollywood. Setelah membintangi film In The Heights yang disutradarai Lin-Manuel Miranda, pemain berusia 33 tahun ini bergabung dengan franchise Scream untuk Scream 5 pada tahun 2022. Melissa kembali untuk Scream 6 tetapi dipecat dari sekuel mendatang, Scream 7, karena sosialnya postingan media tentang konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Hamas.

Jadi, siapa Melissa Barrera? Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang aktris dan kontroversi Scream 7.

Melissa adalah ratu ‘Scream’ yang baru — sampai dia dipecat.

Melissa adalah peran utama dalam film Scream kelima pada tahun 2022. Dia bergabung dengan Jenna Ortega, Jack Quaid, Jasmin Savoy Brown, Mason Gooding dan banyak lagi sebagai tambahan baru pada waralaba, dibintangi oleh pemeran yang kembali Courteney Cox, David Arquette, Neve Campbell, dan lain-lain. Melissa berperan sebagai Sam Carpenter dan mengulangi perannya untuk Scream 6, yang dirilis Maret 2023.

Melissa ditetapkan untuk kembali dalam film Scream ketujuh yang akan datang sampai dia membuat postingan tentang konflik Israel-Hamas yang membuatnya dipecat dari film tersebut pada tanggal 21 November. Salah satu Instagram Stories Melissa menyertakan pesan yang berbunyi, “Gaza saat ini diperlakukan seperti sebuah kamp konsentrasi. Menyingkirkan semua orang, tanpa tujuan, tanpa listrik, tanpa air… Masyarakat tidak belajar apa pun dari sejarah kita. Dan seperti sejarah kita, orang-orang masih diam-diam menyaksikan semua hal terjadi. INI ADALAH GENOSIDA & PEMBERSIHAN ETNIS,” menurut The Hollywood Reporter.

Baca Juga:  Emma Stone Tutup Rumor Dia Menyebut Jimmy Kimmel 'Prick' di Oscar 2024

Melissa Barrera di pemutaran perdana ‘Scream 6’ (Foto: Gregory Pace/Shutterstock)

Spyglass — perusahaan di balik film tersebut — merilis pernyataan kepada Variety menjelaskan keputusan mereka untuk memutuskan hubungan dengan Melissa. “Sikap Spyglass sangat jelas: Kami sama sekali tidak menoleransi antisemitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun, termasuk referensi palsu mengenai genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust, atau apa pun yang secara terang-terangan melanggar batas hingga menjadi ujaran kebencian,” kata juru bicara Spyglass. .

Setelah melihat dukungan luas dari para penggemar, Melissa berbicara dengan Entertainment Tonight pada bulan April 2024 tentang betapa “luar biasa” melihat hal-hal positif.

“Itu sangat tidak terduga,” katanya tentang tanggapan para penggemar. “Untuk beberapa alasan, saya tidak menyangka akan mendapat begitu banyak dukungan dan merasa seperti tentara di belakang (saya). Dan itu sangat indah. Saya mendapat kesempatan untuk pergi ke konvensi sejak itu dan benar-benar bertemu dengan para penggemar dan terus mendengar dari mereka, dukungan dan bahwa mereka bersama saya dan mereka mendukung saya. Itu sangat istimewa.”

Baca Juga:  Lily Collins Mendapat Ucapkan Selamat Ulang Tahun dari Spice Girls

Melissa memerankan Vanessa dalam film In The Heights.

Vanessa Morales adalah kekasih Usnavi dalam film adaptasi musikal hit Broadway tahun 2021. Vanessa bekerja di salon lokal, milik Daniela, tetapi bermimpi berkarir di bidang fashion. Usnavi diperankan oleh alumni Hamilton Anthony Ramos. “Masih sulit dipercaya bagi saya bahwa saya menjadi bagian dari ini, karena saya adalah penggemar berat acara ini,” kata Melissa dalam sebuah pernyataan. “Saya mungkin melihatnya 15 kali di Broadway. Saya masih merasa, ‘Bagaimana ini bisa nyata?’ Saya sangat bangga dengan setiap orang dan apa yang mereka capai, dan sangat beruntung karena saya tidak hanya bisa bekerja dengan mereka, tapi sekarang saya bisa menyebut mereka ‘keluarga’. Kita menjadi seperti itu, menjadi diri kita yang sekarang.”

Melissa menjadi terkenal di Vida.

Melissa menerima pujian kritis atas perannya sebagai Lyn dalam serial STARZ Vida, yang berlangsung selama 3 musim. Acara tersebut memenangkan GLAAD Media Award untuk Serial Komedi Luar Biasa pada tahun 2019. Peran Lyn memberikan pengaruh yang besar pada Melissa. “Saya merasa seperti menjadi manusia lain sekarang. Tiga tahun kemudian, setelah tiga musim syuting acara ini dan menjadi Lyn, saya berubah. Saya benar-benar berubah, dalam banyak hal,” katanya kepada Collider.

Baca Juga:  “Love Your Eyes” pada Healthy Day SMP Al Muslim

Melissa Barrera di pemutaran perdana ‘In The Heights’ tahun 2021. (Shutterstock) Melissa sudah menikah.

Melissa menikah dengan Paco Zazueta. Mereka menikah pada tahun 2019 setelah bertunangan pada tahun 2017. Melissa dan Paco bertemu di lokasi syuting reality show La Academia pada tahun 2011.

Melissa berasal dari Meksiko.

Aktris ini berasal dari Monterrey, Nuevo Leon, Meksiko. Dia melanjutkan belajar teater musikal di New York University Tisch School of the Arts. Setelah lulus, Melissa mendapatkan peran utama dalam Siempre Tuya Acapulco. “Ini adalah masalah besar karena saya hanya pernah memerankan bagian-bagian kecil di telenovela sebelumnya dan saya masih muda dibandingkan dengan pemeran utama wanita di telenovela lainnya,” katanya. “Saya terkejut dan gugup. Saya belum pernah memimpin telenovela, yang berarti merekam 20 adegan atau lebih dalam sehari, enam hari seminggu dan pada dasarnya membawakan cerita,” katanya kepada The New York Times.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist