Search

Siapa Harrison Butker? 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pemain Kansas City Chiefs

Lihat Galeri

Pemain Kansas City Chiefs Harrison Butker menjadi sorotan atas tindakannya di luar lapangan sepak bola. Penendang NFL baru-baru ini memicu kemarahan setelah ia menjabat sebagai pembicara wisuda untuk Benedictine College di Atchison, Kansas.

Saat pidato wisuda pada 11 Mei 2024, Harrison, 28, menyampaikan pesan untuk para wisudawan perempuan yang “telah mendapatkan kebohongan paling kejam yang diberitahukan kepada Anda.”

“Berapa banyak dari Anda yang duduk di sini sekarang, akan melewati tahap ini dan memikirkan semua promosi dan gelar yang akan Anda dapatkan dalam karier Anda?” tanya juara Super Bowl. “Beberapa dari Anda mungkin akan sukses dalam karir di dunia ini, namun saya berani menebak bahwa sebagian besar dari Anda sangat bersemangat dengan pernikahan Anda dan anak-anak yang akan Anda lahirkan ke dunia ini.”

Harrison juga menghadapi reaksi balik ketika dia membandingkan Bulan Kebanggaan komunitas LGBTQIA+ dengan “dosa mematikan” dan mengatakan bahwa laki-laki “yang menentukan gaya masyarakat, dan jika hal ini tidak ada, maka kekacauan, disfungsi, dan kekacauan akan terjadi.”

Baca Juga:  Penampilan Millie Bobby Brown dan Tunangannya di Premiere 'Damsel'

Saat bintang Hollywood dan publik menyuarakan komentarnya, pelajari lebih lanjut tentang atlet tersebut di bawah:

Harrison Butker (Cooper Neill/Getty Images) Apakah Harrison Butker Menikah?

Harrison telah menikah dengan Isabelle Butker sejak 2018 dan mereka dikaruniai seorang putra dan putri. Kisah cinta mereka dimulai ketika mereka pertama kali bertemu di kelas band sekolah menengah. Menurut Page Six, mereka membawa persahabatan mereka ke tingkat berikutnya ketika mereka mulai berkencan saat bersekolah di Westminster High School di Atlanta.

Dimana Harrison Kuliah?

Saat pacarnya Isabelle belajar di Rhodes College di Memphis, Tennessee, Harrison melanjutkan bermain sepak bola di Georgia Tech. Dia menyelesaikan karirnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa sekolah dengan 337 poin karir dan 208 PAT karir.

Baca Juga:  Kuda Troyanya Majapahit

Apakah Harrison dan Chief Quarterback Kansas City Patrick Mahomes Berteman?

Meskipun Harrison dan Patrick mungkin merupakan rekan satu tim, mereka tampaknya tidak memiliki hubungan yang paling dekat. Saat tampil di Pat McAfee Show tak lama setelah kemenangan Chiefs’ Super Bowl pada Februari 2024, Patrick mengatakan dia tidak berbicara dengan penendang tersebut. “Sejujurnya, saya tidak berbicara dengan Harrison sepanjang tahun, kawan. Saya biarkan saja dia melakukan tugasnya,” katanya. “Tetapi saya tahu jika saya bisa melewati angka 40 itu, kawan, jika saya melewati angka 40 itu, dia akan berhasil melewatinya. Saya tahu jika Anda melihat dalam permainan saya mendapat sedikit tekanan, melemparkannya pendek dan tahu Harrison akan menyelesaikannya.”

LAS VEGAS, NEVADA – Harrison Butker (Robin Alam/ISI Photos/Getty Images) Apa Pendapat Harrison tentang Rekan Tim Jason Kelce dan Taylor Swift Berkencan?

Jika Anda penasaran untuk mendengar apa yang dimaksud dengan “Impian Terliar” Harrison, mungkin saja melihat rekan setimnya melamar Taylor. “Saya berharap mereka menikah dan memulai sebuah keluarga,” katanya kepada EWTN News in Depth pada Maret 2024 sebelum menggambarkan pemenang Grammy itu sebagai orang yang “rendah hati” dan “ramah.” Harrison juga ingat bertemu Taylor pada Malam Tahun Baru setelah pertandingan melawan Cincinnati Bengals. “Menurutnya sungguh luar biasa saya bisa menendang bola sejauh ini melalui posisi tegak,” katanya. “Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan saya tidak bisa mengatakan cukup banyak hal hebat tentang dia.”

Baca Juga:  Mengenai Quarter Life Crisis dan Cara Ampuh Menghadapinya

Apa yang Dilakukan Ibu Harrison untuk Suatu Pekerjaan?

Menurut Us Weekly, ibu Harrison, Elizabeth Butker, telah menjadi fisikawan medis di Departemen Onkologi Radiasi Universitas Emory sejak 1988. Dia berspesialisasi dalam brakiterapi dan perawatan fisika medis Pisau Gamma, berdasarkan artikel tahun 2020 oleh Emory’s Winship Cancer Institute.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BALIKPAPAN – Penerapan Video Assistant Referee (VAR) sudah diimplementasikan di tiga tempat dilangsungkannya babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ketiganya adalah di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist