Search

Sesi terakhir sebelum El Clásico

Aulanews.id – Pekerjaan tidak pernah berhenti di Ciutat Esportiva Joan Gamper, terlebih lagi ketika akan ada laga Clásico yang akan segera berlangsung. Barca sangat ingin menebus kekalahan saat melawan PSG pada hari Selasa dan cara ideal untuk melakukannya adalah dengan menang di Santiago Bernabéu, kandang Real Madrid.

Ini tidak akan mudah melawan tim yang belum pernah kalah di kandang sendiri dalam kompetisi apa pun sepanjang musim dan unggul delapan poin di puncak klasemen dan juga baru saja menyelesaikan tugas besar untuk mengalahkan Manchester City untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. semifinal. Namun itulah yang ingin dilakukan, bahkan harus dilakukan oleh Barca, pada kick-off pukul 9 malam CEST hari Minggu ini.

Baca Juga:  Fitur Smith Rowe: Menantikan dan memberi kembali

Tim berlatih untuk terakhir kalinya sebelum pertandingan di bawah perintah Xavi Hernández, di mana mereka bergabung di lapangan latihan dengan Alexis Olmedo dari Barça Atlètic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist