Search

Chelsea Wanita 3 – 1 Wanita – Laporan Pertandingan

Aulanews.id – Kami dikalahkan 3-1 oleh Chelsea di Stamford Bridge di Liga Super Wanita Barclays pada Jumat malam.

Gol di babak pertama dari Lauren James dan Sjoeke Nüsken membuat Chelsea memasuki jeda dengan keunggulan tiga gol dan, meski ada gol telat dari Kim Little, kami tidak mampu bangkit di babak kedua.

Apa yang telah terjadi
Tim tuan rumah memberikan tekanan sejak awal namun tidak mampu melakukan terobosan ketika tembakan James dari tepi kotak penalti melambung di atas mistar sebelum Katie McCabe dan Lotte Wubben-Moy siap menghalau bahaya dari beberapa umpan silang Chelsea.

Yang terakhir memberikan umpan bagus ke arah Beth Mead, yang memberikannya ke dalam kepada Kim Little dan tembakannya ditepis di tiang di ujung yang lain, sebelum umpan satu-dua Steph Catley dengan Leah Williamson menghasilkan tembakan nomor tujuh kami langsung ke gawang. sarung tangan Hannah Hampton.

Namun, pada menit ke-15, Chelsea unggul terlebih dahulu. Dalam ruang dan waktu, tembakan James awalnya berhasil diselamatkan oleh Manuela ZInsberger, namun bola melayang di udara dan melambung melewati garis.

Baca Juga:  Saksikan reaksi Mikel di Porto dengan Bench Cam

Enam menit kemudian, kedudukan menjadi 2-0, bola keluar ke tangan Erin Cuthbert, yang tembakannya berhasil ditepis oleh Nüsken.

Mead melepaskan tendangan bebas yang melambung tinggi di atas mistar gawang saat kami mencari respons, namun saat pertandingan baru berjalan setengah jam, kami tertinggal 3-0 setelah memberikan bola kepada Johanna Rytting Kaneryd, yang tembakannya masuk ke gawang. lepas dari Nusken.

Dengan kepercayaan diri mereka yang semakin meningkat, James kemudian berhasil melewati Leah Williamson dan melepaskan tendangan jarak jauh yang melewati mistar gawang, sebelum Guro Reiten melepaskan tendangan bebas melengkung ke sudut kiri atas sebelum jeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist