Search

Selamat! Inilah Pemenang Inovasi Pertamina APQ Awards ke-14 tahun 2024

Aulanews.id – Sejumlah pemenang dalam ajang penghargaan Annual Pertamina Quality (APQ) Awards 2024 telah diumumkan.

Sebagai informasi, APQ Awards 2024 memberikan apresiasi kepada perwira (pekerja) Pertamina atas karya inovatif mereka.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati, menyampaikan penghargaan kepada para perwira yang berhasil memenangkan APQ Awards 2024.

“Selamat kepada insan mutu Pertamina, inovasi ini menjadi penting jadi saya harap semuanya mempunyai spirit yang sama,” tutur Nicke pada kegiatan puncak APQ Awards 2024 di Grha Pertamina, (6/6/2024).

“Kita jadikan inovasi ini menjadi our daily lifestyle yang selalu kita create setiap hari dari berbagai aspek,” jelasnya.

Menurut Nicke, tantangan kedepan menuntut inovasi dari semua jajaran, bukan melalui kegiatan ini saja tapi harus menjadi cara kerja kita kedepannya.

Baca Juga:  Ditandai dengan Penandatanganan Prasasti, Wakil Presiden Ma'ruf Amin Resmikan 4 Masjid di Rest Area Travoy 66A

“Terima kasih untuk semangat dan partisipasi dari insan mutu Pertamina dan selamat kepada semua pemenangnya.”

“Kita buktikan bahwa Pertamina adalah perusahaan yang selalu berinovasi dengan demikian seluruh jajaran harus memberikan kontribusinya,” ucapnya lagi.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso mengatakan, kegiatan APQ Awards 2024 merupakan ekosistem aset inovasi Pertamina dan sejalan dengan yang diprogramkan Kementerian BUMN.

Menurutnya, hal ini pun selaras yang diamanahkan Menteri BUMN Erick Thohir, bahwa inovasi ini sangat penting untuk membangun kemandirian dan keunggulan BUMN.

Pertamina telah berhasil mewujudkan inovasinya dalam bentuk pengakuan kekayaan intelektual dan membangun ekosistem yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist