Search

Selamat! Hotel Indonesia Natour Kembali Raih Penghargaan dalam Anugerah BUMN 2024

Aulanews.id – PT Hotel Indonesia Natour (HIN) kembali meraih penghargaan dalam Anugerah BUMN 2024, yang digelar di Hotel Westin, Jakarta pada 13 Maret 2024.

Mengusung tema “Bisnis Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0,” ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh BUMN Track dan PPM Manajemen.

HIN pada Anugerah BUMN 2024 ini berhasil meraih penghargaan Best Corporate In Healthcare And Wellness Center Development.

Di tahunnya yang ke-13, ajang bergengsi ini merupakan bentuk apresiasi kepada para CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah bagi pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

Penghargaan yang diraih HIN merupakan bukti komitmen perusahaan untuk terus melakukan terobosan dan transformasi menghadirkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur atau The Sanur sebagai KEK Kesehatan pertama di Indonesia yang menawarkan alur perjalanan end to end mengintegrasikan layanan kesehatan dan pariwisata dengan berbagai fasilitas berstandar internasional.

Baca Juga:  Kemenpora Gelar Media Gathering Bahas Persiapan Indonesia di Olimpiade 2024 Paris

Sebelumnya, HIN telah ditetapkan sebagai Badan Usaha Pembangun dan Pengelola KEK Sanur oleh Pemerintah berdasarkan Keputusan Ketua Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus No. 6 Tahun 2022.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Christine Hutabarat menyampaikan “Kami mengucapkan terima kasih atas penilaian Dewan Penilai dan Panitia Penyelenggara dimana menteapkan HIN sebagai Best Corporate In Healthcare And Wellness Center Development.”

“Penganugerahan ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk terus menciptkan berbagai inovasi dan terobosan menjadikan The Sanur sebagai “World Class Medical & Wellness Tourism Destination” atau pusat layanan kesehatan dan pariwisata berstandar internasional yang menjadi landmark dalam peningkatan perekonomian Indonesia, khususnya Bali,” tambahnya.

Lebih lanjut Christine menjelaskan, salah satu terobosan fasilitas terintegrasi di The Sanur yaitu international medical facility.

Baca Juga:  Rekomendasi Lomba 17 Agustus Hemat Biaya dan Seru

Fasilitas tersebut akan beroperasi center of excellence dari seluruh penjuru dunia menghadirkan teknologi medical & wellness terbaik dengan bekerjasama bersama partner international dan top notch brand dibidang cell therapy, aesthetic & plastic surgery, fertility treatments, eye care, organ transplants dan hair transplants memberikan seamless experience kepada para pengunjung.

CEO BUMN Track SH Sutarto menyampaikan bahwa ajang ini memberikan apresiasi bagi kinerja BUMN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist